Tebak Tebakan Lucu (Part 2) !!

Bro n sist, pasti diantara anda, anda dan anda ada yang dibuat kesel kan oleh opera mini. Tanpa alasan yang jelas, tiba tiba si opera ngambek, gak mau konek (konek nya pake “e” ya, bukan pake “a”) hahaha. Sekalipun konek, pasti lemot banget. PAYAH =,=

Tapi sekarang gue bukan mau ngebahas tentang error nya opera mini. Sudah cukup lah kita di buat kesel sama si opera. Sekarang mending kita having fun aja. Kita main tebak tebakan. Kebetulan gue ada koleksi tebak tebakan lagi nih. Yuk kita simak aja, kita refresh pikiran kita. Hehehehe. Baca lebih lanjut

TopMusic Player v2.10 !! Pemutar Musik Simpel, Kualitas Suara Memukau !!

Halo kawan, sebelumnya gue mulai, ada satu pertanyaan dulu nih. Apakah kalian merasakan kalau akhir akhir ini Opera semakin lelet ?? Hmmm, kalau iya berarti kita sama. Gue juga akhir akhir ini sering banget di buat kesel sama Opera. Untung ada si “Tupai Sexy” a.k.a UC Browser, jadi bisa tetep eksis deh. Hahahahaha.

Oke, back to topic. Sekarang gue mau share sebuah aplikasi pemutar musik (lagi). Kalau sebelumnya gue udah share Duomi v1.32 , Viking Mp3player , dan yang terakhir kemarin gue share QQ Music . Sekarang gue mau share aplikasi yang bernama TopMusic Player v2.10 . Baca lebih lanjut