Seperti Inilah Cintaku Padamu…

Cintaku padamu tak seperti bayangan, yang selalu mendekat saat kau pergi dan menjauh saat kau mengejar.. #syeeeh

Cintaku padamu tak seperti layangan, yang harus di tarik ulur talinya agar tetap mengudara.. #crooot

Cintaku padamu tak seperti tali kolor, yang bisa saja putus tanpa diduga-duga.. #ngok

Cintaku padamu tak seperti angkot, cuma bisa maju kalau penumpangnya sudah penuh.. #beuh

Cintaku padamu itu seperti sebuah lingkaran, karena kamu takkan pernah bisa menemukan dimana ujungnya.. #eaaa

====================================

Cintaku padamu tak seperti ember bocor, walaupun terus-terusan di isi air, tapi tidak akan pernah penuh.. #whew

Cintaku padamu tak seperti batre hape, yang mesti setiap saat di charge supaya tetap penuh.. #ngek

Cintaku padamu tak seperti Ayu Tingting, yang cuma merasa Sik Asik kalo lagi deket sama kamu saja.. #setdah

Cintaku padamu tak seperti cat tembok, yang bisa saja pudar sejalannya waktu.. #uhuy

Cintaku padamu itu seperti sempak basah, walaupun kadang terasa kurang nyaman dipakai, tapi selalu sukses bikin suasana adem.. #eh

====================================

Cintaku padamu tak seperti ayam jago, yang cuma bisa berkokok saat matahari terbit saja.. #jyaah

Cintaku padamu tak seperti rokok, makin di hisap makin habis, dan makin merusak jantung.. #hmm

Cintaku padamu tak seperti rok mini, yang dengan mudah di intip isinya oleh sembarang orang.. #wow

Cintaku padamu tak seperti tai ayam, yang hangatnya cuma bisa bertahan beberapa menit saja.. #lho

Cintaku padamu itu seperti cotton bud, meski punya dua sisi yang berbeda namun tujuan dan fungsinya tetap sama.. #preeet

====================================

Hmmm, mungkin kalian merasa heran kenapa nih admin yang (kadang terlihat) sarap tiba-tiba jadi sepuitis ini. Hmmm, kasih tauu gak yaaaaaa… *sok imut* *pletak*

Okeh, kira kira seperti itulah “Cintaku Padamu” versi gue. So, bagaimana “Cintaku Padamu” menurut versi kalian ?? Di share doonk.. Hehehehe

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

50 responses to “Seperti Inilah Cintaku Padamu…

  1. Cintaku padamu bagaikan ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya…๐Ÿ˜€

    #Salam kenal mas One ^_^
    #Pendatang baru

  2. Bwahahahah… 523x๐Ÿ˜€ Inih inspirasinya dari mana sih, One? Koplaaaak… ^^v

    Dimana2, sempak basah tuh jadi idola anak kost yang males nyuci yah….

    Cintaku padamu (mu-nya untuk bini gueh~ catet ye~)… ehm ulang ulang…
    Cintaku padamu tak seperti Ku74n9L45eRmiL1kJup3, yang melarnya cuman pas dipake doang.

    (.Y.) Haha… ngajarin sesat nih anak mah…๐Ÿ˜€

  3. ane paling demen yang ini

    Cintaku padamu itu seperti sempak basah, walaupun kadang terasa kurang nyaman dipakai, tapi selalu sukses bikin suasana adem.. #eh ===========================

    bruakakak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s