Tebak Tebakan Lucu (Part 2) !!

Bro n sist, pasti diantara anda, anda dan anda ada yang dibuat kesel kan oleh opera mini. Tanpa alasan yang jelas, tiba tiba si opera ngambek, gak mau konek (konek nya pake “e” ya, bukan pake “a”) hahaha. Sekalipun konek, pasti lemot banget. PAYAH =,=

Tapi sekarang gue bukan mau ngebahas tentang error nya opera mini. Sudah cukup lah kita di buat kesel sama si opera. Sekarang mending kita having fun aja. Kita main tebak tebakan. Kebetulan gue ada koleksi tebak tebakan lagi nih. Yuk kita simak aja, kita refresh pikiran kita. Hehehehe.

– Saringan apa yang paling besar? saringannya gajah
– Toko apa yang paling besar ? Toko yang jual saringannya gajah.
– Orang apa yang paling besar ? orang yang bisa nyaring gajah tadi.
– Siapa yang paling bodoh ? orang yang percaya klo gajah bisa disaring.
– ada 5 orang super gendut , berpayung dalam 1 payung kecil,,tapi aneh nya mereka gak keujanan,,kanapa coba????? …ya kn gk ujan??
– bagian tubuh mana yang dimiliki manusia yang gak pernah basah? tulang kering…
– penyakit apa yg terkenal di cina ?
Kungflu
– Apa Bahasa Indianya bahan dapur?
Tumbar , miri , jahe hahahahaha ….
– Lemari apa yg bisa dlipat dan dibawa kemana mana ? Lemaribuan
– band apa yg manis dan segar ? eS Teh dua gelas ( ST12 )
– sendirian aja takut, apalagi rame- rame lebih takut…???? lewatin jembatan rusak
– Partai Politik di Indonesia yang paling jujur? Partai Bulan Bintang (nama partai dan lambangnya sama alias jujur)
– Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa? Keluwing/Klabang (karena berkaki seribu maka kalau pakai sepatu kelamaan)
– Hewan apa yang bisa berbicara? Semua hewan bisa bicara (bukan bicara seperti manusia lho)
– Gajah hanya terdapat dimana? Di paling belakang.(hanya, maksudnya huruf “H”-nya)
– Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat? Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa….
– Buah apa yang membuat kita selalu waspada? Buahaya
– Siapakah Atlet lari paling kaya di Indonesia? Eddy Tansil (Eddy Tansil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang bertrilyun2)
– Siapakah Pelari paling hebat? Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih)
– Mengapa Polisi memakai pistol? Kalalu pakai tongkat dikira Hansip
– Ban apa yang enak dimakan? Bandeng
– Ban apa yang membuat 26 orang mati? Bandara Adi Sumarmo
– Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek? Bansat.
– Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut? Mustahil
– Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di selangkangan, apaan? Rem Becak
– Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tanpa pernah makan? Nyamuk
– Rumah apa yang paling besar? Rumania
– Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah? Kotaro Minami
– Lele apa yang suka di tepi jalan? Lelepon Umum
– Tikus apa yang memiliki dua kaki? Micky Mouse / Mini Mouse
– Bebek apa yang memiliki kaki 2? Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek aneh
– Superhero apa yang paling bodoh? Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap)
– Kenapa Batman memakai sayap? Ya biar tidak tembus ke samping
– Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”? Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo
– Bis apa yang bisa dimakan? Biskuit
– Bis apa yang sering dibakar? Bismilak (Wismilak)
– Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak? Karena ada huruf B nya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)
– Mengapa Kentut Laki2 lebih keras daripada kentut perempuan? Karena Laki2 punya Mic
– Azan Maghrib itu ditujukan buat siapa? Azan Maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya (di TV-TV)
– Siapa sich yang melakukan azan ? Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)
– Pulau apa yang penuh dengan makanan? Pulau Roti

lets_laught.jpg

Hahahahah, gimana kawan, gokil kan ?? Lumayan lah buat ilangin stress sejenak. Hehehehe. Kalau kalian punya tebak tebakan yang lebih gokil, boleh kalian share di koment. Hehehehe.

SUMBER

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

41 responses to “Tebak Tebakan Lucu (Part 2) !!

  1. Jawbnyaaa…
    Orang Narik beca Naik gunung…
    Yaa Laki2 nya cape Bngett,& perempuannya Tersandar Di beca…
    Ahhahahahaha

  2. srius bro……..munkin saya udah di kira orang gila yg ketawa2 sendiri di pinggir jalan…tapi bukan teka tekinya..
    Tapi pas baca koment teman2 semua ..hahaahhaah gokil ..dyka lanjutkan hahhah

    Ntip ea bro..mohon di ijinkan..

    > itunes | tema yang tampilan yg
    sgt memukau
    > HTC diamond | tema s60v3
    > Nokia color | rasakan sensasi
    warna di hpemu
    > ipod themes | buat nokia s40 kamu

    Hanya klik http://akbarn4.wordpress.com

  3. abis liat band “vlankton” keren jg, mirip kyak yg pnya blog ini vokalisnya..
    Hahaha O’ow..
    aku jg ada tebakan mas..
    *Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
    Makan Jengkol
    *Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
    Pocongan harga!
    *Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Sapi perah
    *Kenapa Bumi makin panas?
    Karena Matahari buka cabang di mana-mana

    udahanlh ntar lama” awk macem ngepost pula disini

  4. Lagi asik asik baca, pas terakhirnya ane jadi jantungan liat gambarnya…
    Ane kira gambar mumi…
    Opera Mini ane ngambek lagi…

  5. jwab Ini Broo…
    Laki lakinya Kelelahan & Perempuannya Tersandar….
    Apakahhh ituuuuuu…??
    Bila Benar Dpt wajan Bekas…
    Hahaha
    oiya,
    Ane Pke Opmin 5.1,lumayaaannn…

  6. Wkwkwkwkw….
    Mantap Broooo…..
    Lmyan Buat Ngilangin Stresss Gra2 Opmin….
    Hehe
    Tbak tbakan…??
    Ane Pkir2 duluu….

  7. Wkwkwk ngakak abis. Bro boleh nanya gk.? Boleh dunk (maksa)… Itu kuda nil apa org yah.?? Bro kapan bro one fto dgn pose sprti itu.??? Kami menantikan mu. Hi3

  8. KLIMAXXXX!,
    pas baca tebakannya sih refresh,. gokil abis,. tapi pas ane turunin layarnya,. lihat gambar,…
    WADUWWWWW :toeng:

    stress lagi,… (-_-)
    ngaciiirrrr,….

  9. bang one kapan2 fotonya bang one aja ya yg ketawa .. Jgan foto org itu mlulu… Okey.. Hahahaaaaaaaa…..gokilll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s