Duomi v1.32 !! Pemutar Musik Handal Saingan TTPod !!

Yeeaaaahh, weekend nih kawan. Pastinya kalian udah nunggu nunggu banget kan hari ini. Karena di akhir pekan, biasanya kita bisa nyantei sejenak dari semua rutinitas. Hehehehe.

Oke, di pagi yg lumayan cerah ini, gue mau nge share sebuah aplikasi pemutar musik yg keren nih. Namanya Duomi v1.32 !! Yaaa, aplikasi buatan cina ini bisa di bilang cukup handal, setidaknya bisa bersainglah dengan TTPod dan 360ting (walopun sebenarnya menurut gue TTPod tetep yg the best, hehehe).

Fiturnya lumayan lengkap, mulai dari album art, equalizer, menampilkan lirik, dll (gak beda jauh sama TTPod). Tapi yg bikin aplikasi ini menarik adalah layanan MUSIC STORE nya. Tapi sayang banget, layanan ini masih menggunakan bahasa cina. (semoga di versi selanjutnya udah di translate ke english).

Oke, biar gak penasaran langsung aja kita lihat dalemannya kayak gimana. Siaaap ?? Ini dia screenshot nya.

Begitu kita buka, aplikasi ini akan meminta kita untuk daftar. Tapi tenang aja, aplikasi ini gak berbayar kok, kita cuma sekedar daftar doank.
1 register.jpg

Begitu selesai melakukan registrasi, aplikasi ini langsung melakukan scan secara otomatis, dan semua file lagu yg ada di hape kita akan muncul di music library nya.
2 scan file.jpg

Ini dia tampilan music library nya. Keren kan ?? Benar benar bernuansa futuristik.
3 music library.jpg

Naaah, kalau yg ini tampilan music playernya. Keren, namun sayang tidak bisa ganti skin.
4 player.jpg

Lagu lagu yg ada di playlist juga bisa di sortir berdasarkan artist nya. Ini dia tampilannya.
5 artist.jpg

Ini tampilan saat kita klik tombol menu. Disini ada beberapa setingan yg bisa kita atur sesuka hati.
6 menu.jpg

Naaaaah, yg ini tampilan lyric viewer nya. Performa nya bagus, ketepatan liriknya gak kalah sama TTPod. Dan aplikasi ini akan secara otomatis mendownload lyric dan almbum art nya.
7 lirik.jpg

Asiknya lagi, aplikasi ini memiliki fitur mini player saat kita minimize. Jadi makin keren deh pokoknya.
8 mini player.jpg

Gimana kawan, keren kan. Menurut gue aplikasi ini cukup layak bersaing dengan TTPod, Power Mp3, atau 360ting. Karena memiliki kelengkapan fitur yg hampir serupa.

Kalau kalian tertarik untuk menjajal aplikasi ini, langsung aja kalian download aplikasinya DISINI .

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaa..

File name : Duomi v1.32
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.2 Mb

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

85 responses to “Duomi v1.32 !! Pemutar Musik Handal Saingan TTPod !!

  1. Hey! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers?
    I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on.
    Any tips?

  2. Helo,
    โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ
    โ–ˆโ–“___________C_E_R_T_I_F_I_E_D__________
    __.โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“______________________________________ __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“___8888___88__88__888888___88___888888 __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“__88______88__88____88_____88___88____ __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“__88______88__88____88_____88___8888__ __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“__88______88__88____88_____88___88____ __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“___8888____8888_____88_____88___888888 __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–“______________________________________ __โ–“โ–ˆ
    โ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆโ–ˆ
    by me…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s