Koleksi Skin Vhome s60v5 !!

Wuaaaaaahhhh… Bisa balik lagi nge-blog tuh rasanya kayak ketemu cewek cantik di lampu merah, pake tangtop dan hot pants, bawa kecrekan, terus nyanyi “akuuu tak mauuu, jikalau aku di maduuu..” #eaaa

Gak nyangka banget lho guys, akhirnya spirit nge-blog gue yang kemarin kemarin sempet redup kini balik lagi. Rasanya kayak mengulang sesuatu yang spesial. Kayak ngulang moment sunatan dah (eh). Pokoknya sesuatu banget lah. Hahahaha.

Okeh, sekarang gue cuma mau memenuhi beberapa request dari temen gue aja deh. Soalnya kalo gue mau curhat lagi, takutnya kalian malah muntah baca curhatan gue. Udah gitu bisa bisa reputasi gue sebagai cowok macho jadi berkurang drastis. Masa dikit dikit curhat, dikit dikit curhat, curhat kok cuman dikit.. T_T

Well, kali ini gue mau share beberapa skin vhome (khususnya buat para pengguna symbian s60v5). Kebetulan ada banyak temen gue yang minta skin, so gak ada salahnya lah gue balik lagi share sesuatu tentang symbian. Yaaa itung itung nostalgiaan gituuu. Heheeheheh.

Mau lihat beberapa penampakannya ?? Yakiiiin ?? Udah siap ?? Ah masa siiihh #eaaaa *digebukin warga sekampung*. Okeh, Here we gooooo…

Koleksi Skin vHome s60v5

Hmmm… Gimana guys, pada mau gaaak ?? Kalo mau ya syukuuuurr. Kalo gak mau juga gak apah apah. Si gueh mah pasrah ajaah (lho?). semua skin itu berjalan dengan lancar di vhome versi 3.92 !! untuk pemasangannya kalian cukup extract ajah folder “hanghai” ke drive E !! Udah gitu kalian buka deh vhome nya, terus pilih skin yang kalian suka. Oia, total skin ini ada 19 (kalo gak salah itu juga) hahahaha.

download[4]

Okeh Daaah, Segitu ajah dulu. Buat yang nunggu cerita cerita gak jelas dari gue, harap sabar aja yaa. Otak gue lagi agak normal nih, jadi agak susah buat diajak ber-sarap-ria T_T

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

37 responses to “Koleksi Skin Vhome s60v5 !!

  1. Mas bro, pngn nanya, kok pas aku klik download trus tampilan link nya” link downlad anda akan tampil selama 19 detik, tp ditunggu2 gx muncul2

  2. Wuah keren keren…
    Karyamu, Wan? enggak yakin deh… wkwkwkwk… 😀

    Selamat menemukan semangat ngeblog lagi, Wan. Capek ya jadi orang sarap terus….

Tinggalkan Balasan

