WeChat !! Yuk Kita Bikin Pengguna BB Pada Gigit Jari !!

Holaaaaa… Ketemu lagi nih sama admin blog yg (katanya) paling ganteng sejagat raya. Muahahahah.. *zudah.. muntah dulu zanah..*

BAYDEWEY…. Gue mau tanya nih.. Apakah diantara anda, anda, anda, dan anda ada yang suka ber-AUTIS-ria dengan bbm ?? Hmmm.. Apa sih yang bisa bikin kalian kecanduan sampe2 kalian keliatan kayak orang autis gitu ?? kerjaannya melototin layar bb ajaaah. Kayaknya kalo ada eek sapi di jalan juga pasti bakalan kalian injek saking autisnya. Muahahahah.

Tapi tapi tapi.. Tau gak sih looooo ?? Sekarang ini ada aplikasi yang bisa bikin para pengguna bbm itu gigit jari. Bahkan bukan cuma jari aja yang digigit. Bisa bisa mereka gigit gagang sapu, daun pintu, sol sepatu, dan gigit tali beha juga saking envy-nya. And do you know why ?? hmmm.. Kasih tau gak yaaaaaa… #eaaa *siap2 di tonjok crhis john*

Okeh, langsung ajah. Sekarang ini ada sebuah aplikasi chtting multi flatform yang super duper ajiiib. Pokoknya dijamin lebih seru dah dari bbm an. Dan pastinya para pengguna bb akan sirik banget ma kita. Kenapa ?? Soalnya aplikasi ini gak tersedia buat bb. Aplikasi keren ini cuma baru tersedia buat Symbian (s60v3 dan s60v5, s^3, Anna, Belle), Android, iOS, dan windows phone. Soooo.. para pengguna bb di jamin jelouse banget dah. Lah wong aplikasi ini lebih ajib dari bbm. Dan nama aplikasi ini adalah…. siaaaaappp ?? hmmmm… jreeng jreeeng jreeeeeng… WeChat !! Dan biar kalian gak penasaran, nih kalian lihat aja beberapa screenshot nya.

Okeh.. Pasti kalian sekarang bertanya-tanya, apa sih serunya aplikasi ini ?? Bukannya udah ada whatsapp ?? Aduuuh boooo… Helllloooooo… Hari gini masih pake whatsapp.. Kamseupay banget cyiiiiiinnn. Ahahahahaha. Aplikasi wechat ini berkali-kali lebih seru di banding whatsapp dan bbm soalnya ada banyak fitur keren yang ditanamkan kedalamnya. Mau tauuuu ?? Okeh.. Berhubung gue kali ini lagi berbaik hati, jadi gue langsung kasih tau aja deh. Hehehehe.

Dengan aplikasi WeChat ini kita bisa :

  1. Kirim pesan teks secara rela time ke semua pengguna wechat.
  2. Ada banyak banget emotion nya. Jadi chatting berasa lebih hidup broooo.
  3. Banyak banget cara buat mencari teman. Bisa via kontak hp, lokasi, shake phone, atau via teks dalam botol. Pokoknya mantap.
  4. Bisa kirim dan berbagi foto dengan cepat.
  5. Membuat group chat, agar chatting lebih rame.
  6. Bisa walkie talkie an ke seluruh teman dengan cepat dan mudah.
  7. Hemat biaya. soalnya aplikasi cukup handal dalam konversi data.
  8. Chatting super nyaman karena tampilannya yang simple tapi tetep keren.

Dan masih banyak lagi keseruan yang akan kalian temukan di aplikasi ini. Sooo, tunggu apa lagi ?? Ayo cepetan download aplikasinya, instaall, adan bergabung dengan jutaan manusia di luar sana. Hahahahah. Buat kalian yang mau download, lansung tonjok aja link download di bawah ini. Ntar kalian tinggal pilih daah aplikasi yang sesuai dengan OS hape kalian masing-masing.

download[4]

Hmm.. setelah gue baca ulang tulisan gue ini, kok geu mirip orang MLM yang lagi menghasut para cotumer yaa ?? Wkakakakakak.. Tak apalah, yang penting seru. Kan gak ada ruginya juga kalo kalian gabung di WeChat. Selain bisa nambah temen, ini juga bisa dijadiin tempat buat ngilangin stress. Heheheheh. Well Well well.. Tunggu apa lagi ?? Ayo kita menggila bersama-sama… muahahahahaha..

Oiyaaaa, sekalian promo deh.. Buat kalian yang mau gabung di WeChat, jangan lupa add gue juga yaaa. Id gue (atau biar keren kita bilang PIN aja, hahahahah) : s3ti40n3budh1

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

116 responses to “WeChat !! Yuk Kita Bikin Pengguna BB Pada Gigit Jari !!

  1. Emx dunia sudah tua, makanya orng saling ejek cuma gara2 elektronik.. Dan perkmbngan jaman., iget dunia to sementara.

  2. eh songong, emang harga bb lo berape? kok sombong banget jadi orang kismin?
    lo punya Iphone? dari bahoela?
    sekolah lagi sono…

  3. hahaha… yg make BB pada naek pitam,,,, namanya jg korban iklan dan mode….
    padahal di luar negri BB kaga laku di indonesia doank yg orangnya latahan…. tapi pihak BB (RIM) diminta bikin server di Indonesia banyak alesannya……
    mending Android men yang udah open source dari pertama keluar sampe sekarang tetep eksis…. (pencinta Opensource)

    Ampe segitunya pencinta BB, Biasa aja kaleeee…..ga usah pake emosi…😀

  4. Wkwkwkwk yg punya blog bener2 guobbbbbloogh……kurang pengetahuan yaaaa???? Kasiiiiiaaaaaan jangan2 gak punya qontol juga ni anak wakakakakakak makanya beli IPHONE bukannya beli OONDROID lokal murahan!!! Punya duit nggak buat beli iphone??? Kasiaaaaaaaan misssskiiiiiiinnnnn

  5. Kasiaaan orang2 miskin gak punya duit buat beli bb, gak bisa bbm-an akhirnya beli hp oondroid lokal murahan dan dg songongnya bilang di bb gak ada wechat……bener2 gaptek dan songong para oondroider lokal murahan

  6. aduh judulnya arrogan benerrrrr…..di BB ada lagi…..wkwkwkwkkw cek dlu gan yg benerrrr sebelum posting……

  7. Siapa bilang wechat gak tersedia di bb, download aja dr appworld, so pasti adaa broo……hadew……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s