Levitasi Yuuuk !!

Halllooooooooo… Any body home ?? *ketok ketok pintu pake pentol korek*

Wuaaahh, nih blog kok kumel banget ya ? Pasti admin nya jarang banget mandi jadi blog nya ikutan kucel kayak gini. Sayang banget kan, blog yang tadinya di puja-puja (dan di manja-manja *syeeh*) sekarang berubah jadi blog yang sangat menyramkan seperti ini. Sunyi… Senyaaap… Tak ada tanda tanda kehidupan sama sekali. Bahkan rasanya tikus got juga males nongkrong disini. Pasti mereka akan lebih memilih nongkrong di atap toilet cewek ketimbang disini (lho ??).

Hmmm, okeh.. Rasanya gak penting juga ngebahas kenapa admin (yang katanya tetap terlihat ganteng walopun lagi ngeden) tega membiarkan blog nya kucel n the kumel seperti ini. Lagian kalian belum tentu mau menyimak ocehan gak penting dari gue kan ?? Maka dari itu, STOOOOPPP.. jangan tanya kenapa gue ampe ngilang selama dua bulan. Kalo masih ada yang nekat nanya, jangan salahkan bila akan ada siluman ketombe yang menggangu kehidupan anda. Muahaahahahaha *ngakak* *keselek biji duren* *pingsan* *masuk UGD*.

Well. di awal come back nya admin yang ganteng ini (zudah, muntah dulu zanah), gue mau berbagi sesuatu hal yang sekarang lagi lumayan nge-trend. Do you know what it is ?? Hmmm.. Kasih tau sekarang gak yaaaaa.. #eaaa (di gebukin warga sekelurahan).

Okeh.. mari kita hentikan ke-geje-an ini. Sebelum gue mulai, gue mau tanya dulu niiih. Apakah diantara anda, anda, anda, dan anda familiar dengan istilah “LEVITASI” ??

  • Itu sejenis hewan tak bertulang punggung ya ?? (pletaaakk, SALAAAH)
  • itu pasti nama bencong yaaa ?? Malamnya Levitasi, siangnya Levitarno.. (tooooeeeenngg…)
  • atau jangan jangn itu nama penyanyi dangdut ya.. sodaranya Levi Tamara.. (itu Evi woooooyyyy..) *wadeziiig*

Well well well.. Gue jelasin ajah yaaa (beuh, dari tadi kek). Jadi, levitasi itu adalah sebuah cabang dari seni fotografi. Fotografi levitasi itu adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu/seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu. Levitation (dari bahasa Latin “ringan” levitas) adalah proses dimana objek dihentikan oleh kekuatan fisik melawan gravitasi, dalam posisi stabil tanpa kontak fisik yang solid. Sejumlah teknik yang berbeda telah dikembangkan untuk melayang materi, termasuk metode levitasi aerodinamis, magnet, akustik, elektromagnetik, elektrostatik, film gas, dan optik. (wikipedia). Atau untuk lebih jelasnya kalian tengok ajah langsung di situs resmi komunitas levitasi Indonesia (LevitasiHore) di www.LevitasiHore.net.

Hmmmm… Terus apa hubungannya levitasi dengan tulisan gue kali ini ?? Heheheh, simple ajah siih. Jadi akhir akhir ii tuh gue lagi doyan banget ber-levitasi-ria. Gak tau kenapa, mungkin bawaan orok kali yaaaa.. (lhooo ?). naaah oleh karena itu, sekarang gue mau berbagi beberapa hasil fotografi levitasi yang gue telurkan (halah) bersama temen temen gue. Mau lihaaaaat ?? Yuuuk kita cekidoooot.

Akhirnyaaaa.. nyampai juga di pantai.. muahahahaha…

Kalo bisa berlevitasi tuh enak, jadi kalo ada setumpukan kotoran kebo di jalan, kita cukup melayang ajaa..😀

Wooooyyy.. Tungguuuu.. Jangan tinggalin gue dooong…

Ini kayak orang yang lagi jatuh dari lantai 13.. Padahal gedungnya cuma 2 lantai..😐

Mungkin mahluk ini adalah spesies pertama yang berhasil tidur di udara tanpa mengenakan baju..😐

Hmmm.. Gimana guys, keren kan ?? Tapi jangan salah lhooo, bikin foto levitasi tuh gak semudah yang kalian kira (tapi gak susah susah amat siih). Pokoknya perlu perjuangan yang cukup menguras keringat dan tenaga untuk mendapatkan hasil jepretan yang pas se-pas-pas-nya. Hehehehe. Sebagai contoh, yuk kita lihat beberapa sample foto levitasi yang GAGAL berikut ini. Cekidooooot..

One, lagi ngapain lu ?? Push up kok di pantai ?? || eeeuh… anu.. ini lagi nyari upil di tumpukan pasir..😐

Gak usah dijelaskan lagi betapa gigihnya temen gue yang satu ini demi mendapatkan pose levitasi yang bagus. Lihat ajah ekspresi mukanya.. muhahahahaha..

Well.. Gimana guys, kalian tertarik gak untuk ber-levitasi ?? Seru lhooo.. Kalian akan terlihat lebih WUAAAHH bila berpose ala levitasi daripada pose-pose biasa yang banyak digunakan anak 4L4Y di facebook (mata di sipit-sipitin, bibir di monyong-monyongin, pipi di kembung-kembungin, hidung di pesek-pesekin) hahahaha.

Untuk yang ingin mencoba ber-levitasi, kalian bisa lihat dan baca dulu tips nya DI SINI !!

Okeh guys.. Lets LEVITATE….😀

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

36 responses to “Levitasi Yuuuk !!

  1. Kalo menurut saya semua foto masih belum klop masuk sech.. cuma masih jump nya masih kaku.. tangan jg kaku.. dibuat rileks aja biar kesannya lebih real melayang ada.. trus expresi wajah nya jgn sambil ngempet.. hehehe…😀 but guud… (y)

  2. setau w, bisa kok levitasi dibuat tanpa susah susah dgn kecepatan, tapi emang harus ngandalin Sotosop😀 udah gitu gambar yg dibutuhkan buat efek levitasi gak cuman satu, minimal Dua -.-

    Nitip one😀
    brianraga.wordpress.com/2012/06/22/icon-cold-hd-for-photobook-2-25-by-brianragar/

  3. setau w, bisa kok levitasi dibuat tanpa susah susah dgn kecepatan, tapi emang harus ngandalin Sotosop😀 udah gitu gambar yg dibutuhkan buat efek levitasi gak cuman satu, minimal Dua -.-

  4. masih belom ngeh bang ><
    tapi kalo nyoba2 keren deh kaya nya ? apalagi kalo di jurang.. pasti bakalan waahhh:mrgreen: hehe
    mampir ke blog baru saya yang masih cupu yee bang😀

  5. Akhirnya…..setelah sekian abad di ubud bertapa…..
    Tapi btw on the busway….
    LAKTASI……? Jreng jreng
    Whaaaaaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s