Sahabat Baru Gue !!

Selamat malam kawan, ada postingan yang gak penting nih. Kalian mau baca ya silahkan, gak mau juga gak apa apa. Hehehe. Hari ini gue senang banget nih. Karena sekarang gue resmi mendapatkan sahabat baru. Sahabat yang akan selalu setia dan melindungi gue tiap kali gue sedang main bola atau main futsal. Hehehe.

Ada yang udah bisa nebak belum apa yang gue maksud ?? Hehehe, pasti pada bingung ya. Oke, biar kalian gak bertanya tanya lagi, langsung aja kalian intip body mulus sahabat baru gue ini. Baca lebih lanjut

Skin TTPod v3.70 – v3.80 !!

“And I’m so sick of love song
So tired of tears
So done with wishing you were still here
Said I’m so sick of love songs so sad and slow
So why can’t I turn off the radio?”

Ada yang tau itu lirik lagu siapa ?? Kebangetan banget dah kalo gak tau. Hehehehe. Yup, dari tadi gue lagi asik dengerin lagu itu. Gak pernah bosen bosen deh pokoknya. Gue dengerin lagu itu pake aplikasi TTPod v3.80 yang pastinya keren abisss.

Hmmm, ngomong ngomong soal TTPod, gue ada sesuatu yang mau di share nih. Ada 5 skin TTPod yang keren banget, dan bakalan bikin kalian lebih betah dengerin musik. Baca lebih lanjut

2 Theme Keren !! Black vs White (by S90) !!

Kemarin, pas gue lagi asik-asiknya blog walking, tanpa sengaja gue menemukan artikel di sebuah blog yang isinya 85% mirip dengan artikel yang gue buat beberapa waktu lalu. Karena penasaran, akhirnya gue baca lebih lanjut. Namun sial, dia sama sekali gak mencantumkan blog gue sebagai sumber.

Gue juga gak munafik, gue pernah kok melakukan aksi copas di beberapa artikel gue (kurang lebih ada 6 artikel hasil copas disini). Tapi bedanya, gue selalu menghargai orang yang sudah cape cape bikin artikel itu dengan cara mencantumkan blog nya sebagai sumber. Baca lebih lanjut