Denne Nofix vs Dupree !! 2 Font Keren Untuk Hape Kalian !!

Selamat malam kawan, yang tidak kawan berarti gak dapet selamat malam. Hahahahah. Bagaimana hari senin kalian tadi, menyenangkan kah ?? Atau melelahkan ?? Kalau buat gue, hari senin barusan tuh bener bener melelahkan. Whew, ampe 5L nih gue (Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, Lapar) hahahah.

Sambil rebahan di tempat tidur (sayang banget, gak ada yang mijitin, padahal lagi pengen banget di pijit plus plus nih, hahah) gue mau share 2 font keren nih. Mau mau mau ?? Yuk kita simak aja dulu. Baca lebih lanjut

Tips n Trick !! Download Di Plunder Lancar Menggunakan Flyproxy !!

Selamat pagi, siang, sore, malam bro n sist. Hehehehe. Kalian tau flyproxy.com kan ?? Kalau kalian suka download di 4shared via opera mini , pasti sudah tidak asing lagi dengan situs itu. Hehehehe.

Dan ternyata, flyproxy.com bukan hanya bisa di gunakan untuk mendownload file di 4shared saja. Tapi PLUNDER yang terkenal bandel juga bisa di tangani. Jdi kalian gak usah khawatir kalau download via plunder akan mandeg atau gagal. Udah gue coba, 100% SUKSES !! Baca lebih lanjut

Wings Of Liberty by 2exa !! Theme Keren Untuk Hape Symbianmu !!

Halo bro, selamat hari senin. Have a gret monday. Hehehehe. Oia, gue mau ngucapin selamat buat kalian yang udah selesai menempuh UN. Semoga hasilnya memuaskan, dan LULUS 100% !! Dan buat kalian yang baru mau mulai UN, gue ucapin selamat berjuang. Semoga lancar nyontek UN nya !! Hehehe.

Hmm, oke langsung ke topik akh. Sekarang gue mau ngasih theme keren lagi. Nama theme nya Wings Of Liberty by 2exa !! Wuaah, dari namanya aja udah keren ya. Apalagi tampilan nya. Heheheh. Baca lebih lanjut