B3L – Blogger Belagu Balik Lagi !!

Ada gula ada semut, ada perjumpaan ada perpisahan, ada janda ada duda, ada banci ada maho, hmmm.. yaaah pokoknya ada ada sajah laaah. (apa cobaaaa maksudnyaa ?)

Banyak orang yang mengira kalau blog ini ditelantarkan karena sang pemilik blog, yang kata orang gantengnya selalu luber kemana-mana, sedang mengalami guncangan jiwa yang cukup hebat. Tidak sedikit juga orang yang mengira kalau blog ini akan dilelang untuk membayar hutang sang blogger kepada ceu mimin karena sudah nunggak cicilan celana dalam laser selama 9 bulan.

STOOOOOPPP !! Semua perkiraan itu salah. Oleh karena itu, saya, Raden Djaja Iwan Siswanto Setiawan Budhi Nugraha Kusuma Diningrat Atmadja (seeetdaaaahh, gak sepanjang ini juga kaleeeee), selaku pemilik blog www.setiaonebudhi.wordpress.com berada disini, on the right time and the right place (ciyeee), hadir untuk memberikan provokasi (eh?), literasi (beuh?), sorry sorry sorry, maksudnya akan memberikan klarifikasi (horeeee) agar tidak lagi bermunculan opini publik yang ngalor ngidul (ngartis banget kan gue..). #pletak

Well, seperti kalian ketahui, semenjak gue hijrah ke Bali, frekunsi ngeblog gue semakin menonjol menurun. Itu dikarenakan kesibukan gue yang terlalu membabi buta. Sehingga tidak memungkinkan gue untuk banyak ngebacot di blog yang unyu unyu ini #eaaa. Dan kini, setelah gue balik ke Bandung pun gue belum bisa kembali seutuhnya ke dunia blog. Kenapa ?? Hmmm, kasih tau gak eaaaaaa.. #pletak *dilemparin pake sol sepatu*.

Yaaa, harus gue akui kalau selama ini gue ngilang karena ada hal yang cukup riskan untuk gue share disini. Tapi demi kalian, gue rela mengungkapkan segalanya supaya suasana lebih clear. Sebenarnya selama ini gue berprofesi sebagai gigolo. Oleh karena itu gue disibukan dengan berbagai macam aktivitas untuk menjaga kebugaran tubuh gue. Karena seperti pepatah bilang “di dalam gigolo yang sehat, terdapat anu yang kuat” (eh?). Selain itu juga gue disibukan oleh banyak nya bookingan dari para pelanggan gue, mulai dari tante-tante, emak-emak, dan om-om yang perutnya buncit (lhoooo ??). jadi mana ada waktu buat ngurusin blog. Hiks hiks hiks.. Paragraf ini hanyalah fiktif belaka, mengandung unsur kebohongan sebesar 98%.

Hahahahah, sudah sudah, jangan terlalu dianggap serius, lagian si candil nya juga kan udah keluar dari serius (ngomong opoooo). Sebetulnya gue sedang disibukan dengan hobby baru gue di bidang photography. Atau lebih spesifik nya di bidang mobile photography. Yaaa bisa di bilang gue ini menjadi semacam photografer dadakan laah. Segala macam objek gue foto, mulai dari makanan, bunga, lalat, kumbang, sendal, sepatu boot, sampe anak kecil yang lagi asik ngupil juga gue jadiin objek foto. Yaaaah, hasilnya sih gak bagus bagus amat, namanya juga pemula. Tapi ya gak jelek jelek juga siih toh buktinya hasil jepretan gue ada yang dapet penghargaan di salah satu forum photography di facebook. Dan demi ubur ubur, gue sangat enjoy dengan hobby baru gue ini, muahahahahahaha (ketawa ala iblis).

ngengat wp.jpg

“Salah satu hasil jepretan hape gue.. gimana guys..??”

Naaaah, berbekal dengan hobby baru itu, gue akan mencoba untuk membawa dan menggabungkannya dengan blog ini. Jadi kan nantinya tidak ada salah satu yang ditelantarkan. Untuk kedepannya, gue akan meng-upload beberapa hasil jepretan gue di blog ini. Jadi kalian bisa ikut menikmati maha karya yang gue ciptakan (setah bahasanya..). Selain itu mungkin kalian juga bisa memberikan saran dan kritik mengenai foto yang gue upload nantinya. Ide bagus kaaan, kenapa gak kepikiran dari dulu yaaaa. Untung aja gue konsultasi sama mama nori, jadi gue dapet ide ini. Makasih ya mama nori.. nori nori nori.. curhaaaat doooonk #eaaa.

Well, segitu dulu aja deh. Sebagai seorang blogger yang baru angkit dari hiatus agak riskan kalo ngetik panjang panjang. Ntar takutnya jari sang blogger mengalami kram dan kejang otot. Kan bisa repot cyiiiiiiinnn (eh?). Hohohohohoho. Sampe ketemu lagi di postingan selanjutnya. Salam blogger dan salam jepret.😀

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

31 responses to “B3L – Blogger Belagu Balik Lagi !!

  1. Akhirnya…. Blog yg telah usang banyak sarang laba”..sarang tawon saranh penyamun sarang bences mangkal ini telah si bersihkan dengan mmmmbrojolnya artikel GJ yg bikin ame cengar cengir ndiri dikamar# sambil koprol trus bilang makasih mama noriiiii…. Nori nori nori curhat doooonk
    , ​​WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚=D😀 =))°◦o=D😀 =))o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚ WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WAKAKAo◦°˚ ˚°◦oWAKAKAo◦°˚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s