About


Bismillah..
Sebelumnya gue mau ngucapin selamat datang dan terima kasih buat kalian semua yang udah mampir ke blog ini. Blog yang bertajuk setiaONEbudhi ini hanyalah blog yang tak ada apa apanya tanpa kehadiran kalian semua. hehehehe.

Blog ini berisi tentang aplikasi2 symbian, game, dan tips n trick seputar hape symbian. Tapi selain itu juga, disini dibahas juga berbagai macam topik yang update dan seru (tapi tergantung mood penulis, wkakakakak). selain itu juga ada artikel tentang tim kesayangan gue, yaitu Liverpool. jadi buat para Liverpudlianz kalian gak nyasar kok kalo tiba tiba terdampar disini. hahahahah

Kalo kalian ada hal yang mau di tanyain seputar masalah symbian, cinta, dll, silahkan ajah langsung tanyain ke gue. siapa tau ajah dengan begitu, gue bisa bantuin semua masalah yang kalian hadapi… (agak lebay dikit..)

hehehehehe..

Buat kawan kawan yang mau kenal gue lebih jauh, bisa add account facebook atau twitter gue..

70 responses to “About

  1. Hi setiaonebudhi.wordpress.com

    Selamat Siang,

    Kami dari Humas Merdeka.com bermaksud menawarkan content yang sesuai dengan tipikal blog Anda yang bisa digunakan secara gratis. Content ini sangat mudah aplikasinya dan sangat membantu Anda dalam Reblogging.
    Jika Anda berminat, silahkan kunjungi http://content.merdeka.com/ dan dapatkan contentnya.

    Terima kasih atensinya, kami menunggu kabar baik dari Anda.

    Salam,

    Humas Merdeka.com
    Selvie Chummairoch

  2. halo gan…. ane berkunjung lagi..
    oh ya ane masang linkback ke blog agan di salah satu postingan ane..
    dan ada ane berbagi cerita dan tugas untuk sahabat2 ane yang udah tukeran link dengan blog saya. lihat disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s