Berburu Kolor, Dapatnya Sarung Tangan !!

Hari ini, sepulang gue menunaikan kewajiban gue sebagai cowok muslim tulen yang gantengnya na’udzubillah (yang mau muntah silahkan bawa kresek masing-masing), gue berencana untuk “ngacak-ngacak” sport shop yang jaraknya lumayan dekat dengan kost-an gue. Disana dijual berbagai macam perlengkapan olahraga, mulai dari sepatu, baju, kaos, raket, bola, dan maskara anti badai (beuh).

Sepulang jum’atan, gue langsung pulang ke kost-an dengan menggunakan motor teman dan duduk di belakang, atau bahasa kerennya kita bilang : NEBENG !! Setelah nyampe kost-an, yang tadinya gue berdandan ala Pak Haji Somad, sekarang telah berubah wujud menjelma menjadi seonggok manusia super ganteng dengan baju, celana, dan sendal yang lebih modis (baju warna pink dengan renda renda ungu, celana super ketat dengan motif polkadot, dan sendal dengan tulisan : “Please, jangan Injek gue” di telapak kakinya). Hahaha, gue cuma bercanda aja di bagian ini, jangan dianggap serius ya, daripada dianggap serius mending dianggap peterpan aja #pletak.

Berhubung lokasi toko olahraganya gak terlalu jauh, jadi gue memutuskan untuk ngesot jalan kaki aja. Disepanjang perjalanan, gue bisa menikmati betapa indahnya kemacetan di Jalan Teuku Umar Barat ini. Tapi karena ini di Bali, jadi pemandangan kemacetanpun terasa begitu AMAZING di mata gue. Hahaha. Baca lebih lanjut

Kemarau = Kebahagiaan (Keceriaan Di Tengah Kekeringan) !!

Musim kemarau yang akhir akhir ini melanda beberapa daerah di Indonesia, termasuk di Bandung, telah membawa dampak yang beragam di setiap daerah. Berita berita yang kita saksikan di layar kaca (itu bila tv kalian terbuat dari kaca, kalo terbuat dari karung ya di sebutnya layar karung, hahaha) juga telah menayangkan berbagai macam dampak yang di akibatkan musim kemarau yang berkepanjangan ini.

Salah satu berita yang paling getir dan sukses membuat gue nyengir sambil ngupil adalah berita yang datang dari Jawa tengah (gue lupa nama kota nya apa, hahaha). Yang jelas masyarakat disana sudah berminggu-minggu kesulitan mendapatkan kutang air bersih. Sampai sampai mereka harus menggunakan air dari sungai yang kotor dan banyak sampah untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci, minum, dll. Bisa lu bayangin gak sih seberapa kotornya air sungai itu. Gimana coba pas lu mau gosok gigi, trus pas lu kumur kumur, lu ngelihat ada orang yang lagi asik ngeden di hulu sungai. OMAYGAAAAATT.. TIDAAAAAKKK !!

Selain itu, kemarau panjang ini juga pastinya telah membuat penghasilan warga menurun. Terutama warga yang berprofesi sebagai petani. Sudah dapat dipastikan sawah yang mereka garap tidak mendapatkan asupan air yang cukup, sampai sampai kita sulit untuk membedakan, ini tuh sawah atau padang Nevada, huahuahuah. Dan hal ini menjadikan para petani akan mengalami gagal panen. Hmmm, sungguh malang nasibmu pak petani *mata berlinang air kobokan*.

Gue pribadi juga turut merasakan imbas dari musim kemarau panjang ini. Selain tangan gue jadi sering pegel gara gara saban hari ngipas-ngipasin tangan biar adem, gue juga harus menerima kenyataan bahwa gue harus menjadi KULI PANGGUL yang ngangkutin air bersih dari halaman belakang ke rumah gue. AAAAAAARRRRGGHHH… Kenapa sumur di rumah gue mesti kering sih ?? #sewot. Tapi untungnya lokasi sumber air bersih gak terlalu jauh dari rumah, jadi gue gak perlu berjalan jauh menyusuri gunung dan lembah sambil berkata “Terima kasih kakak,, sekarang sumber air su dekat…”. Tapi ya gue ambil positif nya saja lah. Dengan ngangkutin air, gue bisa nambah nambah pahala karena sudah meringankan beban keluarga (halah), selain itu, anggap aja kalo gue tuh lagi fitnes. Jadi ntar body gue bisa makin berotot kayak Ade Juwita (eh?). Baca lebih lanjut

Result Score !! Duel Panas Arsenal vs Manchester United !!

Broooo.. Selamat malat, hehehehe. Setelah tadi gue di bikin seneng banget, karena tim kesayangan gue, Liverpool menang 3 – 0 atas Newcastle , sekarang ada kabar yang tak kalah serunya. Yaitu hasil pertandingan Big Match antara Arsenal melawan Manchester United. Baca lebih lanjut

Glen Johnson Nyaman Dengan Posisi Barunya !!

liverpool_logo_by_kitster29-001.jpg

Selamat pagi kawan. Bagai mana tidur kalian semalam ?? Mudah mudahan nyenyak dan mimpi basah… eh, indah maksudnya (hahahahah..).

Di postingan sebelumnya gue udah share tentang blog gue yg ternyata udah tembus 850 viewer. Dan pas barusan gue cek, total viewer hari kemarin adalah 968 (duh, padahal nyaris 1000 tuh). Alhamdulillah, ini semua berkat kalian para pengunjung setia blog ini. Two thumbs up buat kalian.

Oia, kali ini gue mau update berita dari tim kesayangan gue, Liverpool. Udah lama nih gak posting berita tentang si Merah. Heheheh. Buat kalian para Liverpudlian, yuk disimak aja (yg bukan Liverpudlian juga boleh nyimak kok.

glen-johnson-wallpaper-001.jpg

Liverpool, Glen Johnson digeser ke posisi bek kiri setelah Liverpool ditangani oleh Kenny Dalglish. Johnson pun siap melakoni posisi barunya tersebut dengan senang hati.

Sejak Dalglish ditunjuk jadi caretaker The Reds pasca didepaknya Roy Hodgson, posisi bek kanan tak lagi jadi milik Johnson. Dalglish lebih suka memasang pemain muda Martin Kelly.

Johnson pun mendapatkan tempat baru di bagian kiri sektor pertahanan. Di enam pertandingan Liga Inggris terakhir, pemain 26 tahun itu tampil relatif baik di posisi barunya tersebut.

Johnson sendiri tak mempermasalahkan perpindahan posisinya. Dia mengaku siap bermain di posisi mana pun sesuai instruksi Dalglish.

“Tak ada diskusi nyata soal itu. Kenny meminta saya jadi bek kiri dan itu baik-baik saja buat saya,” cetus Johnson, di situs resmi klub.

“Tim ini bukan tentang saya saja jadi jika saya diminta untuk melakukan suatu pekerjaan di tempat lain, apakah itu dalam jangka pendek atau jangka panjang, saya dengan senang hati akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

“Semua orang tahu saya seorang bek kanan, tetapi jika tim menang dan saya dalam tim – itu tidak masalah buat saya, di mana pun saya bermain.”

Selain di posisi bek kiri, Johnson pun sempat dimainkan sebagai gelandang kanan saat masih berseragam Chelsea. Dia pun siap melakukannya lagi di Liverpool.

“Sama halnya dengan bek kiri, jika manajer meminta saya untuk bermain di sana (gelandang kanan), saya akan
melakukannya, tidak diragukan lagi – tanpa ada keluhan,” lugasnya.

“Saya pikir semua skuad Liverpool memiliki sikap yang sama sekarang – lakukan yang terbaik pada posisi apa pun Anda diminta untuk melakukannya. Ini bukan tentang individu di sini,” tutup bek timnas Inggris itu.

Wuaaaaah, itu baru namanya pemain profesional. Bisa bermain baik di berbagai posisi. Gue sendiri sebagai Liverpudlian merasa sangat bangga dengan pemain yg satu ini. Semoga Jhonson selalu bisa menampilkan yg terbaik untuk Si Merah.

You’ll Never Walk Alone..

Sumber

Gambar diambil dari Google

Posted by setiaonebudhi

Luis Suarez + Andy Caroll = – Fernando Torres !!

Selamat pagi kawan, baru bangun tidur langsung dapet berita yg cukup menyenangkan dan mengesalkan. Yaa, berita ini datang dari klub kesayangan gue, Liverpool. Seperti apa beritanya, yuk kita simak bersama sama.

fernando-torres_11.jpg

Liverpool dan Chelsea sudah mencapai kata sepakat soal transfer Fernando Torres. The Reds mengizinkan El Nino untuk berbicara dengan klub London Barat itu.

Teka-teki soal masa depan Fernando Torres terjawab sudah. Setelah beberapa waktu meminta ditransfer dan hal itu ditolak oleh Liverpool, kali ini “Si Merah” mengonfirmasi bahwa El Nino bakal dijual.

“Liverpool Football Club malam ini (Selasa 1/2/2011 dinihari WIB) mengonfirmasi telah mendapatkan kesepakatan dengan Chelsea soal harga terkait dengan penjualan Fernando Torres,” demikian keterangan yang disampaikan Liverpool lewat situs resminya.

“Pemain yang bersangkutan kini telah diizinkan untuk berbicara dengan tim asal kota London itu.”

Sebagai tambahan informasi, Jumat kemarin Liverpool menegaskan telah menolak tawaran dari Chelsea untuk memboyong Torres. Ada pun untuk kesepakatan ini, tidak disinggung soal berapa besar nilai yang disepakati oleh kedua klub The Big Four itu, namun Soccernet memberitakan bahwa tawaran Chelsea adalah 45 juta poundsterling.

andy-carroll-picture-big.jpg

Pengumuman menyangkut pemain internasional Spanyol itu datang beberapa jam setelah “Si Merah” hampir pasti merekrut Andy Carroll. Striker muda Inggris itu akan menuju ke Liverpool untuk menjalani tes medis.

Chelsea sendiri belum mengonfirmasi soal hal ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman atau pernyataan terkait mantan pemain Atletico Madrid itu di situs resmi The Blues.

luis-suarez-ajax.jpg

Di tengah hiruk- pikuk kabar kepindahan Fernando Torres dan Andy Carroll, Liverpool sudah pasti mendapatkan satu nama: Luis Suarez.

Eks pemain Ajax itu kini resmi menjadi bagian dari Anfield. Liverpool harus mengeluarkan uang hingga 26,5 juta euro (sekitar Rp 323,7 miliar) untuk memboyong Suarez ke Anfield. Demikian dikabarkan oleh situs resmi The Reds beberapa hari lalu.

Hari ini, Selasa (1/2/2011) dinihari WIB, transfer tersebut pun rampung. Suarez diikat oleh kontrak yang cukup lama, yakni lima tahun, hingga 2016 mendatang.

“Luis Suarez kini telah meresmikan transfernya dari Ajax ke Liverpool dan menandatangani kontrak sepanjang lima setengah tahun yang akan membuatnya berada di Anfield hingga 2016,” demikian statemen klub di situs resmi mereka.

“Deal ini resmi setelah tes medis, yang mana si pemain berhasil melaluinya,” lanjut statemen tersebut. Sebagai pemain baru, Suarez mendapatkan kehormatan untuk memakai nomor 7. Nomor tersebut terhitung “keramat” karena pernah dipakai oleh Kenny Dalglish, legenda Liverpool yang sekarang duduk di kursi manajer.

Sumber

Gambar diambil dari Google

Posted by setiaonebudhi

Suarez Datang, Torres Ingin Hengkang !!

torres_5_1024x768.jpg

Hadooooh, baru juga tadi pagi dapet berita bagus soalnya Suarez udah resmi ke Liverpool. Sekarang malah down lagi gara gara denger kabar Fernando Torres menyatakan ingin di jual.

Kabar rencana kepergian Fernando Torres dari Liverpool bisa jadi bukan sekadar isu. Kubu The Reds mengakui kalau El Nino sudah mengajukan permohonan resmi untuk dijual, meski permintaan itu ditolak.

Soal kemungkinan Torres pergi dari Anfield sudah terdengar santer bahkan saat Rafael Benitez masih menjadi pelatih di Anfield. Sebabnya adalah kurang kompetitifnya Liverpool baik di Liga Inggris maupun di kompetisi Eropa.

Faktanya, sejak Torres datang tahun 2007 lalu Liverpool belum mendapatkan trofi apapun. Klub Inggris tersukses di Eropa tersebut bahkan terperosok makin dalam musim ini dengan sempat berada di zona degradasi.

Kondisi tersebut sepertinya tak bisa diterima Torres. Setelah Liverpool kemarin mengonfirmasi penawaran resmi yang sempat dilakukan Chelsea pada striker andalannya itu, kali ini manajemen The Reds mengabarkan soal permintaan Torres untuk ditransfer.

“Fernando Torres malam ini mengajukan permintaan untuk ditransfer secara tertulis, yang ditolak oleh Liverpool. Fernando berada di bawah kontrak jangka panjang dan pihak klub berharap dia menghormati komitmen yang dia buat dengan Liverpool dan suporternya saat menandatangani kontrak,” demikian pernyataan resmi The Reds seperti dikutip dari Skysports.

Sejak bergabung dengan The Kop dari Atletico Madrid di tahun 2007 lalu, Torres sudah membuat 65 gol dari 102 penampilan di Liga Inggris.

Selain kesulitan menemukan performa terbaik, Torres juga kerap dihadang cedera. Meski penawaran yang diajukan sudah ditolak, Chelsea tetap dianggap sebagai klub yang berada di pole position untuk mendapatkan pesepakbola internasional Spanyol itu.

Hmmm,, gimana ya? Gak rido banget kalo Torres harus hengkang dari Liverpool. Mudah mudahan aja Torres mengurungkan niatnya untuk pergi.
YNWA..

Sumber

Akhirnya Suares Resmi Mengenakan Seragam Liverpool !!

liverpool_logo_by_kitster29-001.jpg

Pagi kawan, khususnya buat para Liverpudlian seJAGAD RAYA. Heheheh.. Barusan gue mampir mampir ke forum sebelah, dan akhirnya menemukan berita yg cukup menyegarkan di pagi ini.

Setelah beberapa hari kebelakang selalu heboh berita tarik ulur kepindahan Luis Suarez ke Liverpool, kini Ajax melepas penyerang nya itu ke Liverpool (yeeeaaaaaahh, senangnya hati ini..).

Langsung ajah, ini artikel yg gue baca tadi:

Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait pembelian Luis Suarez. Striker Uruguay itu tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dan tes medis sebelum resmi berseragam The Reds.

luis-suarez.jpg

Liverpool harus mengeluarkan uang hingga 26,5 juta euro (sekitar Rp 323,7 miliar) untuk memboyong Suarez ke Anfield. Demikian dikabarkan oleh situs resmi The Kop.

Liverpool kini sedang menjalani negosiasi dengan Suarez terkait kesepakatan pribadi, yang di antaranya meliputi jumlah bayaran dan durasi kontrak. Setelahnya pesepakbola 24 tahun akan menjalani tes medis sebelum benar-benar resmi gabung dengan ‘Si Merah’.

“Liverpool FC mengumumkan kalau siang ini kami telah mencapai kata sepakat untuk pembayaran hingga sebesar 26,5 juta euro dengan Ajax untuk transfer Luis Suarez, sang pemain masih akan melakukan tes medis.”

“Liverpool telah diberikan izin oleh Ajax untuk membicarakan kesepakatan pribadi dengan pemain dan perwakilannya,” demikian pernyataan resmi The Reds di situsnya.

Tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Ajax menyudahi tarik ulur antara keduanya yang sudah berjalan sekitar satu pekan ke belakang. Liverpool memang butuh pemain depan tambahan setelah Ryan Babel dilepas ke Hoffenheim beberapa hari lalu.

Naaaaahh, itu dia beritanya. Cukup menyegarkan mendengar kabar seperti itu. Semoga saja dengan kedatangan Suarez bisa membawa angin pembaharuan di kubu Si Merah.

Selamat datang Luis Suarez. You’ll Never Walk Alone..

Sumber