Seperti Inilah Cintaku Padamu…

Cintaku padamu tak seperti bayangan, yang selalu mendekat saat kau pergi dan menjauh saat kau mengejar.. #syeeeh

Cintaku padamu tak seperti layangan, yang harus di tarik ulur talinya agar tetap mengudara.. #crooot

Cintaku padamu tak seperti tali kolor, yang bisa saja putus tanpa diduga-duga.. #ngok

Cintaku padamu tak seperti angkot, cuma bisa maju kalau penumpangnya sudah penuh.. #beuh

Cintaku padamu itu seperti sebuah lingkaran, karena kamu takkan pernah bisa menemukan dimana ujungnya.. #eaaa Baca lebih lanjut

Antara Kegalauan Pantai Kuta Dan Cinta Beda Agama !!

Malam itu gue sedang main di kost-an salah satu temen kerja gue. Inisial namanya AN, dan huruf-huruf yang ditengahnya adalah RDIA (jyaaah, ini sih bukan inisial namanya.. *cakar muka pak camat*). Entah apa yang ada dipikiran dia, tiba-tiba si AN menyuruh gue untuk memakai helm. Dengan wajah terheran-heran (namun tetap ganteng, #eaaa), gue mengajukan beberapa pertanyaan yang cukup membabi buta pada si AN.

“Apa maksudnya ini ?? Kok gue mesti pake helm ?? Emang mau ngapain ?? Terus kenapa ini helm bau banget ?? Gak pernah di cuci ya ?? Kok lu males gitu sih ?? Terus ini dimana ?? Lu siapa ?? Gue siapa ?? Mana ayam ayam gue ?? Apa jangan-jangan di bawa si dora ?? Lalu kenapa dora gak pernah dimarahin orang tuanya padahal dia selalu keluyuran ?? Aaaaaaarrrgghhh…” *kemudian hening*

Oke, mungkin agak sedikit berlebihan memang. Tapi jujur aja, gue kurang suka menggunakan helm. Apalagi helm yang di kasih si AN itu adalah helm full face. OMAYGAT, masa iya gue harus menutupi wajah gue yang imut imut kayak curut dikerubutin semut ini. Akan terasa mubadzir dong Tuhan sudah menciptakan gue sebegitu tampannya, tapi kemudian harus ditutup dan dihalangi oleh helm yang bau ini. Kan gue jadi gak bisa berbagi ketampanan gue pada semua orang. #eeaaa (siap siap dikeroyok warga RW 03). Baca lebih lanjut

Today Is Her Birthday !!

Hari udah beranjak malam. Dan euforia pun masih membekas karena beberapa saat yang lalu Timnas Indonesia berhasi melaju ke Fase Group setelah mengalahkan Turkmenistan dengan skor 4 – 3. Fyuuuh, benar benar pertandingan yang menegangkan. Tapi untungnya bagian tubuh yang lain gak ikut tegang (Lho kok ??).

ENIWEY, kalian masih inget gak pada salah seorang gadis cantik yang pernah gue ceritain di postingan ini . Kalau kalian lupa, atau bahkan belum membacanya gue persilahkan untuk membuka postingan itu. Tapi kalo gak mau ya mesti mau (maksa).

“Hmmm, dari gaya bahasanya, kayaknya nih admin mau bermellow-mellow ria… Gelar tikar dulu aah, trus beli martabak, dan kacang atom plus kopi… Biar khusyu nyimaknya…”

Hahahah, dikira mau nonton layar tancep kali ya, pake gelar tikar segala. Tapi yo wes lah, mau gelar tikar, karpet, atau karung goni pun yang penting kalian nyaman. Baca lebih lanjut

Saat Rasa Itu Pergi…

“No one has ever won a game of chess by moving forward only.. Sometimes you have to move backwards to get a better step…”

=======================

Gue rasa kalian semua pasti setuju dengan Quote diatas. Yuup, dalam hidup, kita tidak harus melulu melangkah kedepan. Tapi kadang kita juga harus melangkah ke belakang untuk benar benar memantapkan langkah kita untuk kedepannya. Yah, seperti itulah hidup.

“waduh, kenapa nih admin, kok mendadak jadi bijak gini ??”
“jangan jangan admin salah minum obat”
“jangan jangan abis keselek buku Mario Teguh”
“jangan jangan kesurupan jin tomang”
“jangan jangan….”
“jangan jangan….” Baca lebih lanjut

Cinta Tak Semudah Membuat Batagor !!

Memang benar kata kata dari Pak Sutarma (pedagang batagor di tempat gue). Dulu beliau sempat menyatakan sebuah statement yang cukup unik pas gue ngobrol ngobrol ringan dengan beliau waktu jajan batagor bikinannya.

Gue : pak, satu porsi ya..
Pak Sutarman (PS) : makan disini atau mau di bungkus ??
Gue : disini aja lahh..
PS : yaudah, tunggu sebentar yaa..

Beliaupun segera membuatkan gue 1 porsi batagor. Crssssss… sreeng sreeng… nyeezzz… grussaaak… gedubraaak… praaaangg… Aaaaaarrgghh… *eh bentar bentar, ni tuh lagi bikin batagor atau lagi perang ?? Baca lebih lanjut

Nge-GALAU Aaaahh !!

Hmmmmmmmm..
Bingung..
Entah apa sebenarnya yang gue harapkan dari hubungan yang sedang gue jalani ini..
Semua nampak buram..
Mestinya gue merasa senang mendapat perhatian lebih dari dia..
Tapi yang ada malah kata “Aaaahh, apaan sih ini ?? LEBAY banget..” tiap kali dia berusaha menunjukan perhatiannya..
Kemana rasa yang dulu pernah ada ??
Kenapa semuanya hilang gak bersisa ??
Apa rasa cinta itu masih ada ??
Entahlah..

Recent Post :

Goodbye May !! Sharing Di Akhir Bulan !!

Hmm,, goodbye May !!

Q : weish,, May siapa tuh bro ?? Cewek barunya ya ??
A : jyaaaaahh, ngaco..
Q : terus siapa dong ??
A : si May itu mantan ceweknya Pak Lurah..
Q : OMG !! Pak lurah selingkuhin bu lurah ??
A : ssssttt.. Jangan keras keras,, ntar bu lurah ngamuk.. =,=

Hahahahahah, ngaco banget dah. Maksud gue MAY tuh bulan MEI. Bukannya nama orang. Baca lebih lanjut