Saat Rasa Itu Pergi…

“No one has ever won a game of chess by moving forward only.. Sometimes you have to move backwards to get a better step…”

=======================

Gue rasa kalian semua pasti setuju dengan Quote diatas. Yuup, dalam hidup, kita tidak harus melulu melangkah kedepan. Tapi kadang kita juga harus melangkah ke belakang untuk benar benar memantapkan langkah kita untuk kedepannya. Yah, seperti itulah hidup.

“waduh, kenapa nih admin, kok mendadak jadi bijak gini ??”
“jangan jangan admin salah minum obat”
“jangan jangan abis keselek buku Mario Teguh”
“jangan jangan kesurupan jin tomang”
“jangan jangan….”
“jangan jangan….” Baca lebih lanjut

Sorry !! Cenat Cenut Stadium 5 !!

12178628211947449361aj_buddy_crying.svg.hi.png

Malem kawan, ada kah diantara kalian yg masih belum tidur ?? Kalo ada, kita berarti kompakan nih. Gue juga susah tidur. Hehehehe.

Gue susah tidur gara gara kelingking gue nih. Cenat cenut banget, udah kayak lagu nya SM*SH. Hehehehe. Tadi pas gue buka perban, ternyata bengkaknya gede banget. Memar nya juga makin jelas. Hadooooh, sumpah sakit banget.

10032011.jpg

Itu foto kelingking gue yg gue ambil barusan. Udah gak ada bedanya sama jempol ya..!! Hiks hiks hiks (ceritanya nangis, hahaha).

Sekalian aja deh, gue juga mau minta maaf sama kalian semua. Karena selama kondisi tangan gue masih belum sembuh, mungkin gue bakalan jarang bikin postingan. Jadi harap di maklum aja yaa.. Hehehe.

Udah dulu akh bro, lama lama sakit juga nih ngetik nya. Doain aja moga moga tangan gue cepet sembuh. Amien.

Recent post :

Posted by setiaONEbudhi