Today Is Her Birthday !!

Hari udah beranjak malam. Dan euforia pun masih membekas karena beberapa saat yang lalu Timnas Indonesia berhasi melaju ke Fase Group setelah mengalahkan Turkmenistan dengan skor 4 – 3. Fyuuuh, benar benar pertandingan yang menegangkan. Tapi untungnya bagian tubuh yang lain gak ikut tegang (Lho kok ??).

ENIWEY, kalian masih inget gak pada salah seorang gadis cantik yang pernah gue ceritain di postingan ini . Kalau kalian lupa, atau bahkan belum membacanya gue persilahkan untuk membuka postingan itu. Tapi kalo gak mau ya mesti mau (maksa).

“Hmmm, dari gaya bahasanya, kayaknya nih admin mau bermellow-mellow ria… Gelar tikar dulu aah, trus beli martabak, dan kacang atom plus kopi… Biar khusyu nyimaknya…”

Hahahah, dikira mau nonton layar tancep kali ya, pake gelar tikar segala. Tapi yo wes lah, mau gelar tikar, karpet, atau karung goni pun yang penting kalian nyaman.

Gimana, kalian udah ingat atau udah mampir ke postingan itu ?? Yup, disana gue membahas salah seorang wanita yang paling gue sayangi (setidaknya sampai sekarang ini). Yaah, walaupun kayaknya udah gak mungkin buat gue untuk kembali mendapatkan dia, tapi itu sama sekali tidak melunturkan rasa sayang gue ke dia. Mungkin inilah yang disebut sebagai #ProblematikaCinta.

Naaaahh, sekarang ini, tepatnya tanggal 28 Juli, merupakan hari ulang tahunnya dia (dan saudara kembarnya pasti, hahahah). Tiap tanggal ini tiba, gue selalu teringat dengan semua kenangan yang pernah kita lewati bersama. Waktu kita masih menjalin kisah kasih di sekolah (judul lagu banggget).

Tiap taun gue selalu sukses membuat pesta kejutan buat dia. Dan kesananya udah gak perlu gue jelasin lagi, yang pasti kejadiannya ENJOY banget. Kayak iklan Axe, “kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya TERSERAH ANDA…”. Hahahahahah.

Pokoknya banyak banget kenangan yang gak bisa gue lupain tiap tanggal 28 Juli tiba. Tapi, kali ini gue harus mulai bisa menerima kenyataan bahwa semua kenangan itu mustahil untuk diulang. Gue mesti rela membiarkan kenangan itu terkubur selamanya di hati dan pikiran gue.

http://doekman.files.wordpress.com/2010/03/the-sad-clown.jpg

Well, gue juga gak tau kenapa gue pasang foto badut lagi cemberut di postingan ini… Skip aja, hahaha

Jujur aja, hari ini (sampai postingan ini di publish) gue belum ngucapin “Happy Birthday” ke dia. Bukan karena gue gak berani. Tapi ya gue emang udah berencana ingin menjadi orang yang terakhir, ingat, ORANG YANG TERAKHIR yang mengucapkan selamat di hari spesialnya. Beberapa tahun kebelakang gue selalu sukses menjadi orang yang pertama, tapi sekarang kan udah beda lagi perkaranya. Dia udah punya “kehidupan” sendiri. Dan gue pun harusnya demikian.

Tapi yo wes lah, gak ada gunanya juga gue bermellow ria disini. Toh ini semua tidak akan merubah segalanya. Tapi setidaknya gue bisa mencurahkan apa yang mengganjal di hati gue. Gue tau ini bukan postingan yang penting dan bermanfaat untuk kalian baca. Tapi ya inlah yang sedang gue rasakan saat ini.

.
.
.
.
.

BUHSYEEEEEETTTT,, setelah gue baca ulang, ternyata postingannya MELLOW ABIIIIZZZ. Hahahahah. Udah akh, gue gak mau berlarut larut dalam situasi seperti ini. Mending sekarang gue mulai merangkai kata kata untuk gue ucapkan di hari ulang tahunnya. Lumayan, masih ada waktu 1.5 jam untuk gue berfikir sebelum tanggal 28 ini berakhir. Hehehehe. Buat kalian yang udah baca postingan ini sampe akhir, gue ucapin terima kasih sebanyak banyaknya.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

64 responses to “Today Is Her Birthday !!

Tinggalkan Balasan

