Gak Penting !! Masa Lalu !! Tak terlupakan !! Kisah Sedih Perjalanan Cinta !!

Hoaaamm, selamat malam kawan. Ada yang masih melek gak nih ?? Sekarang, jam 00.36 WIB pas gue mulai mengetik postingan ini. Whew, udah tengah malam gini tapi masih susah tidur. Padahal kata dokter gue masih perlu banyak istirahat biar body gue fit lagi.

Gue udah coba dengerin lagu yang slow dan mellow supaya bisa cepet tidur. Seperti lagunya Slipknot (PLAAAKK, slow dari hongkong), maksud gue lagu lagunya Secondhand Serenade. Biasanya lagu lagunya selalu sukses membuat gue tepar, terkulai tak berdaya di tempat tidur. Tapi kali ini kok gak ngefek ya ?? Aneh banget dah (garuk garuk kepala, pantat, dan pen…sil, hahahaha).

Apa mungkin ini semua gara gara kabar yang gue dapet tadi siang. Hmm, bisa jadi sih. Oia, sorry banget sebelumnya buat semua readers di blog ini. Sebelum gue lanjut, gue ngasih tau kalo postingan ini isinya gak penting. Gak ada sesuatu yang bisa kalian download, sedot, atau isep. Atau kalian yang mengharapkan tips n trick, juga gak ada di postingan ini. Jadi sebaiknya cepat kalian close page ini. Sebelum kalian terjerumus lebih jauh ke lembah kenistaan. Wkakakakakak, alay nya kambuh.

Oke, sekarang gue mau mulai cerita. Tadi siang gue dapet kabar dari teman SMA gue. Gak usah disebutin namanya siapa, ntar dia makin eksis aja. Bisa bisa dia makin menggila narsisnya (hahahah). Dia ngasih kabar ini via chat di fb.

Temen gue (A) : one
Gue (B) : uyy
A : hahah, kemana aja lu. Dah lama bgt kita gak ketemu.
B : ia nih bro, lama bgt (padahal baru 2 bulan lalu kita ketemu)
A : gimana rencana reuni SMA ?
B : wuah, gak tau bro. Gue males akh jadi panitia. Tanya yang lain aja.
A : beuh, kagak bener lu.
(percakapan iddle sampai beberapa menit karena gue lagi sibuk balesin comment di blog)
A : heh, masih idup gak lu ?
B : jyaah, ya msh lah bro
A : lu dah dapet kabar heboh belum?
B : kabar apaan ?
A : tentang cwe pujaan lu
B : hah? Emank ada kabar apaan?
A : beuh, jadi lu belum tau?
B : kalo gue tau ngapain gue nanya.. =,=
A : ah payah lu, katanya lu cinta mati ma dia.
B : jyah, malah banyak bacot. Cepet bilang ada apaan?
A : si Juliani udah tunangan.
B : WHAAAAATTTT ?? << smaput

Ooooo, TIIDDAAAAAKKK !! Badan gue langsung lemes seketika mendengar kabar itu. Padahal sebelumnya gue juga udah di buat lemes karena curhat curhatan sama bro IPANAPI tentang mantan gue yang di bawa kabur sama papa tirinya. Hadoh hadoh.

Oke, gue jelasin dulu siapa sebenarnya si Juliani ini. Kenapa dia bisa bikin gue bener bener stress kayak gini. Nama lengkapnya Juliani Miranti, lahir tanggal 28 juli (tahun nya gak usah ya, hehehe). Dia seorang anak kembar. Nama kakaknya Julianto (ebusyet), maksud gue Juliana. Hehehehe.

Ini dia yang namanya Juliani, cantik gak ?? Cantik doooonk (maksa)
juliani.jpg

Dia adalah kenangan indah gue jaman SMA. Mulai kenal sama dia waktu kelas X, tapi beda kelas. Pas kelas XI, kita sekelas. Dan kita cukup dekat. Akhirnya tumbuhlah benih benih cinta itu (alay detect). Dan tanpa banyak cerita lagi gue jadian sama dia.

Bisa di bilang dia itu adalah cwe pertama yang bener bener bikin gue merasakan apa itu cinta yang sesungguhnya. Yah walopun dia bukan yang pertama, tapi yang sebelum sebelumnya gak ada yang memberikan sensasi seperti yang dia berikan.

Foto gue sama Juliani pas lagi ada acara Pensi di sekolah.
me n jul.jpg

Mulai dari senyumnya yang imut, matanya yang sipit, dan attitude dia yang sangat baik benar benar berhasil menyihir gue. Gue benar benar cinta mati dibuatnya. Tapi, setelah kita lulus SMA. Kondisi kita mulai merenggang. Dia sudah mulai punya lingkungan baru di tempat kuliahnya. Dan gue pun demikian.

Lambat laun hubungan ini semakin ngambang. Sampai suatu saat gue tau kalau dia sudah punya cwo lagi. Ajiiib banget dah, perasaan gue waktu itu gak bisa di gambarkan dengan kata kata. Perasaan marah, kesel, sedih, kecewa, semuanya jadi satu. Bahkan gue ampe sakit 5 hari (hahahaha, parah banget ya).

Dari sana, gue sadar. Ternyata posisi dia dihati gue gak pernah berubah. Bahkan sampai detik ini. Walaupun sudah ada banyak cwe yang hilir mudik di kehidupan gue, tetap aja si Juliani lah yang ada di lubuk hati gue paling dalam. Gue juga gak tau kenapa sampai sekarang gue gak bisa lupain dia. She just too good to be forgoten. Mungkin ini juga yang menjadi salah satu faktor kenapa gue gak bisa serius menjalani hubungan dengan cwe cwe gue belakangan ini. Mau gak mau, si Juliani gak pernah bisa gue singkirkan di hati gue.

Dan saat gue mendengar kabar kalau dia udah tunangan, gak tau gimana caranya buat menggambarkan perasaan gue. Yang jelas, sekarang gue makin stress dibuatnya. Mungkin kalian ada yang berfikir “bodoh banget sih ni si one, dari dulu sampe sekarang masih berkutat dengan kisah cinta yang lama”. Yaah, mau gimana lagi. Seperti itulah yang namanya cinta. Selalu rumit untuk dijelaskan. Bahkan lebih rumit dari rumus rumus fisika.

Sekarang setelah semuanya seperti ini, gue cuma bisa pasrah aja. Mungkin memang harus seperti ini jalannya. Walaupun berat rasanya, karena gue masih selalu membayangkan kalau si Juliani lah yang akan menemani gue di hari tua gue. Tapi ya mau gimana lagi. Sekarang dia udah bahagia bersama pria lain. Dan egois banget rasanya kalau gue gak turut bahagia melihat kebahagiaan dia.

Seperti pepatah jadul bilang “cinta itu tak harus memiliki”. Dan memang benar adanya. Mulai sekarang gue mesti belajar merelakan dia. Dan perlahan lahan gue harus bisa menghapus dia dari hati gue. Walaupun sangat PERRIIIHHH, tapi gue yakin kalau gue bisa. Tuhan takkan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umat-Nya. Jyaaah, emanknya ini cobaan gtu??

Hmmmm, apa lagi ya ?? Jadi speechless gini. Rasanya pengen banget gue nangis. Meratapi betapa bodohnya diri ini. Tapi, semuanya PERCUMA. Toh itu semua gak bakal balikin kondisi seperti dulu lagi.

Waduuuuuh, udah jam 01.34 WIB nih. Itu berarti gue ngetik postingan ini ampir satu jam. Ck ck ck ck. Udah dulu akh curhatnya. Lama lama ngantuk juga. Gue mau tidur, mudah mudahan pikiran gue bisa jauh lebih tenang setelah gue curahkan semua perasaan gue di blog ini. Hehehehe. Good night bro n sist.

Recent Post :

Posted by aink1.png

73 responses to “Gak Penting !! Masa Lalu !! Tak terlupakan !! Kisah Sedih Perjalanan Cinta !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s