Macro Shots #1

Memiliki hobby photography ternyata tidak semudah yang di bayangkan. Kadang gue harus di bikin kesel dengan objek-objek foto yang bandelnya minta ampun. Coba lu bayangin ajah men, waktu itu kan gue mau motret lebah. Kebetulan lebahnya lagi menclok di bunga yang letaknya di tanah yang miringnya cukup ekstrim. Perlahan gue dekati lebah itu.. hhhmmm.. tenang.. tenang.. dan pas gue siap jepret, eeh, si lebah malah terbang nyamperin gue. Otomatis waktu itu gue kaget (sambel pose cherrybele) setengah mampus. Karena takut disengat, akhirnya gue panik, lebih panik dari bapak-bapak yang kebakaran jenggotnya. GRUSSSUUUKKKK… BRAAAAAAKKKK… sudah bisa kalian tebak deh itu bunyi apaan. Yup, seorang pemuda tampan nan imut itu terjatuh dan terperosok ke dalam lemabah kenistaan #eaaa.

Itu cuma sebagian kecil dar beberapa pengalaman gue berburu objek foto. Tapi yaa seru siiih, apalagi kalo kita sukses mengambil foto objek yang kita inginkan. Aaaah, rasanya itu kayak ditabok janda semok pake sendok tembok. Poooolll banget daaah. Apalagi kalo objeknya itu di foto dengan teknik macro atau close up (bukan merk odol nyeeet). Beeuuh, makin nampol lagi daah kepuasannya.

Naaaah, ngomong-ngomong soal foto macro/close up, sekarang gue mau share beberapa foto yang gue ambil dengan teknik itu. Dan seperti biasa, foto-foto ini gue ambil menggunakan hape kesayangan gue, yaitu nokia n97 mini. Sooo, here they are…

Gimana guys foto-foto nya ?? Keren kaaaan ?? Apaaaahh, gak keren ?? Enyahlah kau dari bumi ini. Wkakakakakaka, bercanda sob. Sebagai newbie di bidang ini gue gak boleh sombong. Kalo gue sombong, takutnya ntar gue gak bisa pake helm. Kan orang sombong besar kepalanya T_T. Sampe sekarang gue masih terus belajar dan berburu objek yang lebih keren lagi. Jadi, tunggu hasil jepretan gue selanjutnya yaaa. Hehehehehe. Salam blogger dan salam jepret😀

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

 

 

 

33 responses to “Macro Shots #1

  1. Yeach ….. syukur lah one … loe gak kesengat lebah … coba mata loe kesengat lebah .. pasti gak bisa njepret sbagus itu … hahaha … lain kali cari lebah cewek one … gak bakalan takut kesengat dah … yang ada malah loe yang nyengat dia … jiaa jiaaaa jiaaaaa….

  2. Set dah… Mantep, eh one w mw ngasih usul nh. Gmna klo u ngeshare tehnik2 dlm fotografi ponsel. Bagi2 ilmu gitu… Jdi gk cuma foto2x aja. Siapa tw dgn gitu mkin bnyak tmen yg jdi suka fotografi lwt ponsel.? Sip.?

    • weeeehhh…
      boleh boleh boleh…
      riquest di tampung dulu…
      lagian gue juga kan masih awam sebenernya di bidang fotografi..

  3. Woooaaaa… (terperangah gaya cherrybele)
    Udah pantes buat dijadiin screensaver nih, One. Coba kalo obyeknya janda semok yah…. maknyusss lah.😀

    • gue gak sanggup bayar mereka chuuyy..
      mereka minta bayaran plus2 kalo mau di jadiin objek foto..

Tinggalkan Balasan

