Saat Rasa Itu Pergi…

“No one has ever won a game of chess by moving forward only.. Sometimes you have to move backwards to get a better step…”

=======================

Gue rasa kalian semua pasti setuju dengan Quote diatas. Yuup, dalam hidup, kita tidak harus melulu melangkah kedepan. Tapi kadang kita juga harus melangkah ke belakang untuk benar benar memantapkan langkah kita untuk kedepannya. Yah, seperti itulah hidup.

“waduh, kenapa nih admin, kok mendadak jadi bijak gini ??”
“jangan jangan admin salah minum obat”
“jangan jangan abis keselek buku Mario Teguh”
“jangan jangan kesurupan jin tomang”
“jangan jangan….”
“jangan jangan….”

https://i2.wp.com/farm4.static.flickr.com/3260/2478876273_59ba61ea65.jpg

Halah, wes wes wes, emang gak boleh ya kali kali gue agak serius dikit ?? Yaah, walaupun gue tau kalo serius sekarang udah ganti vokalis, tapi bukan berarti gue mesti ikut ikutan ganti kelamin. #lho kok??

Well well well, sebenarnya ada satu hal yang ingin gue sampaikan disini. Sesuatu yang tidak begitu penting, tapi setidaknya hal ini akan cukup membuat perasaan gue lebih plong (bukan iklan permen). Bahkan gue bela belain bikin postingan ini walopun tangan gue masih sakit.

Dan hal yang ingin gue sampaikan adalah :
https://setiaonebudhi.files.wordpress.com/2011/07/lovegonecover1-edit.jpg?w=212

Hmmm, nampak gak penting memang. Gue bela belain posting pas tangan gue masih sakit cuma karena ingin menyampaikan sesuatu yang tidak ada manfaatnya (terutama untuk readers). Tapi buat gue pribadi, ini merupakan hal penting. Karena selama ini gue susah mencari teman untuk curhat, jadi lewat blog inilah gue mencurahkan semua perasaan gue sampai gue merasa lega.

Seperti yang udah gue bilang diatas, tidak ada salahnya kita melangkah mundur. Termasuk dalam masalah percintaan. Gue mundur bukan berarti gue terpuruk. Tapi ini adalah langkah penting agar gue mendapat sesuatu yang lebih baik kedepannya (i hope so…).

Cuma ini yang mau gue sampaikan. Semua sudah jelas, gak ada yang perlu dipertanyakan. Perasaan gue udah agak ngemplong (dikit). Dan tangan gue juga udah mulai kerasa sakit lagi nih. So, udah dulu akh. Thx buat kalian yang udah nyempetin nyimak curhatan geje ini.

SORRY, I CAN’T BE PERFECT (Simple Plan)

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

62 responses to “Saat Rasa Itu Pergi…

  1. Well, sebenernya bukan pacar, tapi sahabat ( tapi cewek ) . Sigh, sangat menyakiti hatiku, serasa mau matii .. -lho !!??-

  2. Kalau semua udah sirna buat apa di pertahankan. Lebih baik jujur apa yang u rasakan bro dari pada semua harus di jalani dengan keterpaksaan. Gak enak. . .!

    Dyka, 24 tahun, Mantri Ganteng.

  3. yg lagi kacau niii ,, sabar yaa sob😀 semua masalah pasti ada jalan keluarnya koq🙂 ga mungkin sampeek ketemu gang buntu , cz kan kau lewat jalan tol sob jadi pasti ada jalan keluarnya😛 hehehhe *just kidd kawan , hanya pengen mnghibur aja .
    yg tegar yoo kawan ?😀

  4. kalo masalah pribadi, gue ga mau becanda dulu ah. Cuma pesen 1 aja nih One. Ga ngebantu sih emang, tapi.. Bodo ah. Hahaha.. : “Everyone comes into your life for a reason. Some good, some bad. They shape, form, and break us. But in the end, they make us who we are” – Wahyu, 19 tahun, Punya utang serebu sama tukang gorengan.

  5. cieee, yang lagi nge-galau.. Berarti kalo gue jalan kaki ke warnet, jalannya harus maju mundur donk? Yang ada juga orang-orang pada kabur..

    Btw, catur emang gak bisa mati satu langkah (kecuali langkah kaki a.k.a. ditendang), tapi 2 langkah bisa kok

  6. ini sebenernya posting apa sih ?? untuk bocah sekecil gue kayaknya belum bisa memahami bener arti nih postingan hahaha

Tinggalkan Balasan

