Wallpaper Pack Retro Style by Setiaonebudhi !!

Akhir-akhir ini gue sedang mengalami sesuatu yang bernama hiatus. Jadi jangan heran kalau blog cupu ini makin terlihat kusam dan awut-awutan. Mirip dengan ketek admin yang belum dicukur bulunya (?). #Abaikan #SumpahAbaikanSaja

Sebenarnya udah ada beberapa draft yang tersimpan (agak kurang) rapi di hape gue. Tapi sialnya, gue gak punya cukup ide untuk meneruskan ceritanya. Jangankan untuk meneruskan cerita, untuk berkedip saja rasanya sangat sulit T_T !! Yaa, harap dimaklum saja, belakangan ini kejiwaan admin sedang mengalami guncangan yang cukup hebat karena beberapa baju admin ada yang nyolong (lagi) pas di jemur. Okeh, mungkin kejadian ini gak ada kaitannya dengan nge-blog, tapi ya memang seperti itulah adanya. #NangisMeraungRaung #NamunTetapTerlihatMacho.

Melihat kondisi gue yang seperti ini, sebagai seorang blogger yang (nyaris) ganteng, gue merasa GAGAL #MerontaRontaImut !! Eits, tapi untungnya otak gue gak mandeg begitu saja. Kebetulan akhir-akhir ini gue lagi rajin-rajinnya ngoprek correl dan photoshop. So, gak ada salahnya gue berbagi beberapa hasil karya gue untuk kalian. Yaa siapa tau aja ada yang mau pake design BUTUT gue ini. Kalopun gak ada yang mau juga gak apa apa. Atau mau kalian bakar juga boleh. Asal jangan dicemplungin ke septic tank aja T_T !! Ready ?? Here we gooooo…

Retro Style 240×320 !!

download[4]

Retro Style 360×640 !!

download[4]

Retro Style 640×640 !!

download[4]
Sekedar info, wallpaper-wallpaper diatas gue buat dalam keadaan yang sesadar-sadarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun (eh?). Hmmm, pokoknya selamat menikmati aja daaahh. Akhir kata gue ucapkan wasalam dan terima gaji. T_T

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

35 responses to “Wallpaper Pack Retro Style by Setiaonebudhi !!

  1. Dah lamaaaaa banget ga pernah mampir sini..
    *kemana aja ya* hihi..

    pa kabar waan..

    Ohh baru tau blogger (nyaris)ganteng kaya ginii..

    TApi kereen wallpapaernya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s