HDR Image ~ Gedung Tua !!

“Siapa.. yang mauu~ menghuni gedung tua” dungplak tingting WOOOOOYYY…

Ada yang tau penggalan lirik yang gue nyanyikan barusan ?? *kriiiik kriiik krriiik* (sepuluh menit kemudian) *kriiik kriiik krriiik*. Aaaaaarrrggghhh, masa gak ada yang tau siiih ?? Pasti kalian jarang kondangan ya ?? Itu adalah penggalan lagu yang sangat populer pada jamannya. Dan biasanya sering banget di bawakan saat ada acara dangdutan di pesta perkawinan #syeeeh. Ah, pada payah niiih, hihihiihi.

Baydewey, ada apakah gerangan kok blogger-yang-katanya-tetep-ganteng-walopun-lagi-ngeden ini tiba-tiba nyenyong dendong (eh, keceplosan). Sebenarnya siiih gak niat apa apa. Cuman, kebetulan kali ini gue mau share (lagi) hasil jepretan gue yang kebetulan objeknya adalah gedung tua. Seberapa tuakah gedungnya ?? Mmmmh, bisa jadi gedung ini jauh lebh tua dari kakek-nenek kalian. Kenapaaaaa ?? Soalnya gedung ini adalah salah satu peninggalan Belanda pada masa penjajahan dulu. Wuaaah, ciyus ?? enelan ?? cungguh #pletak.

Well, gedung yang letaknya gak terlalu jauh dari rumah gue ini sekarang berfungsi sebagai PLTA – Pembangkit Lisrik Tenaga Alay (lhoooo??). Jadi, beberapa daerah di tempat gue ya sumber listriknya dari situ. Tapi gedung ini mempunyai sisi lain yang berbeda, yaaah namanya juga bangunan jaman dulu. Jadi cita rasa belandanya masih kentel banget, lebih kentel dari ingus lu kalo lagi pilek. Penasaran kan gimana bentuknya ?? Yuuuk kita cekibrooot rame rame..

wp gi1.jpg

wp gi2.jpg

wp gi3.jpg

wp gi4.jpg

Wuiiiiih, gimana guys ?? Keren gak ?? Pokoknya gue gak mau tau, kalian harus bilang WOOOOOWWW sambil goyang itik setelah lihat foto diatas. Hahahahaha.

Dari beberapa penampakannya diatas, bisa kalian lihat kan seberapa jadulnya gedung itu. Tapi alhamdulillah bangunannya masih kokoh berdiri dari jaman penjajahan dulu sampai jaman alay era masa kini #pret. Bangunan yang tinggi menjulang (padahal cuma dua lantai), jendela yang sungguh benar benar teramat sangat gede banget sekali daaah, trus dengan dua pilar kembar yang kokoh benar benar menegaskan identitas gedung tersebut.

Dan seperti biasa, foto-foto diatas dijepret menggunakan kamera yang nemplok di belakang hp kesayangan gue – nokia n97 mini. Dan diberi sedikit polesan dengan efek HDR menggunakan software Dynamic Photo HDR. Jadi terkesan lebih dramatis kan foto-fotonya. Hehehehe. Okeh dah kalo gitu udah dulu yaaa, sampe ketemu lagi di postingan yang selanjutnya. Salam blogger dan salam jepret.

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Written by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

55 responses to “HDR Image ~ Gedung Tua !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s