HDR Image ~ Gedung Tua !!

“Siapa.. yang mauu~ menghuni gedung tua” dungplak tingting WOOOOOYYY…

Ada yang tau penggalan lirik yang gue nyanyikan barusan ?? *kriiiik kriiik krriiik* (sepuluh menit kemudian) *kriiik kriiik krriiik*. Aaaaaarrrggghhh, masa gak ada yang tau siiih ?? Pasti kalian jarang kondangan ya ?? Itu adalah penggalan lagu yang sangat populer pada jamannya. Dan biasanya sering banget di bawakan saat ada acara dangdutan di pesta perkawinan #syeeeh. Ah, pada payah niiih, hihihiihi.

Baydewey, ada apakah gerangan kok blogger-yang-katanya-tetep-ganteng-walopun-lagi-ngeden ini tiba-tiba nyenyong dendong (eh, keceplosan). Sebenarnya siiih gak niat apa apa. Cuman, kebetulan kali ini gue mau share (lagi) hasil jepretan gue yang kebetulan objeknya adalah gedung tua. Seberapa tuakah gedungnya ?? Mmmmh, bisa jadi gedung ini jauh lebh tua dari kakek-nenek kalian. Kenapaaaaa ?? Soalnya gedung ini adalah salah satu peninggalan Belanda pada masa penjajahan dulu. Wuaaah, ciyus ?? enelan ?? cungguh #pletak. Baca lebih lanjut

Macro Shots #1

Memiliki hobby photography ternyata tidak semudah yang di bayangkan. Kadang gue harus di bikin kesel dengan objek-objek foto yang bandelnya minta ampun. Coba lu bayangin ajah men, waktu itu kan gue mau motret lebah. Kebetulan lebahnya lagi menclok di bunga yang letaknya di tanah yang miringnya cukup ekstrim. Perlahan gue dekati lebah itu.. hhhmmm.. tenang.. tenang.. dan pas gue siap jepret, eeh, si lebah malah terbang nyamperin gue. Otomatis waktu itu gue kaget (sambel pose cherrybele) setengah mampus. Karena takut disengat, akhirnya gue panik, lebih panik dari bapak-bapak yang kebakaran jenggotnya. GRUSSSUUUKKKK… BRAAAAAAKKKK… sudah bisa kalian tebak deh itu bunyi apaan. Yup, seorang pemuda tampan nan imut itu terjatuh dan terperosok ke dalam lemabah kenistaan #eaaa.

Itu cuma sebagian kecil dar beberapa pengalaman gue berburu objek foto. Tapi yaa seru siiih, apalagi kalo kita sukses mengambil foto objek yang kita inginkan. Aaaah, rasanya itu kayak ditabok janda semok pake sendok tembok. Poooolll banget daaah. Apalagi kalo objeknya itu di foto dengan teknik macro atau close up (bukan merk odol nyeeet). Beeuuh, makin nampol lagi daah kepuasannya. Baca lebih lanjut

Sisa Hujan Semalam !!

Akhiiiirrrrnyaaaaaa… Setelah menunggu cukup lama, daerah tempat gue tinggal di guyur hujan juga. Bukan gue aja yang senang, tapi para petani, pemilik kolam ikan, bahkan si Udin, bocah 8 tahun yang ingusnya kayak apolo 11 juga ikutan senang. Soalnya dia jadi bisa hujan-hujanan di bawah pohon sambil goyang chaiya chaiya.. #eaaa.

Sebenarnya kota Bandung sudah di guyur hujan sejak beberapa hari lalu. Malah di beberapa daerah ada yang sejak bulan lalu. Tapi di tempat gue gak tau kenapa hujan nya di cancel mulu. Tiap mau hujan pasti aja ada angin gede, jadi awan hujannya pergi deh ketiup angin. Padahal udah banyak banget warga yang nungguin hujan. Tapi syukur alhamdulillah, kemaren daerah tempat gue tinggal di guyur hujan yang cukup deras pada malam hari (yang kemaren malem pengantinan pasti asoooy banget tuh, heheheh..). Baca lebih lanjut

Siluet – Agustus Di Bulan September !!

Seperti yang sudah gue ceritakan di postingan yang berjudul ” B3L – Blogger Belagu Balik Lagi “, gue akan berbagi beberapa foto hasil jepretan gue sendiri. Dan yang istimewa dari foto-foto gue adalah eksekutor yang gue pake buat ngejepret objek foto bukanlah karet gelang (ya eyaaa laaah.. masa ya eyaa dooong..), hohoho, maksudnya bukanlah perangkat kamera profesional yang biasanya dipakai para photografer handal. Tapi gue menggunakan kamera yang nemplok di belakang hape gue. Yuuup, si “vanilla” a.k.a nokia n97 mini lah yang menjadi partner gue untuk membidik objek-objek yang gue foto. Penasaran gimana hasilnya ?? Saksikanlah setelah pesan pesan yang banyak ini.. #eaaa
Baca lebih lanjut