Iphone Dark by Dsma !! Theme Bernuansa Iphone Yang Sangat Keren !!

Iphone ooh iphone, pesona mu memang selalu memukau. Hehehehe. Yaah, siapa sih yang gak mau punya iphone. Tiap orang pasti ingin memiliki gadget canggih yang memiliki logo “apel sisa” itu. Tapi kali ini gue bukan mau membahas iphone. Sekarang gue mau share theme keren yang kental banget nuansa iphone nya. Nama theme nya iPhone Dark by Dsma (2011 update) !!

Gue di kasih tau theme ini dari temen gue yang berasal dari Bangladesh, aan007bd a.k.a Nissan Ahmed . Waktu itu kita lagi chat di WhatsApp, tiba tiba dia ngasih lihat screenshot theme yang keren banget. Dan tanpa pikir panjang, gue langsung download theme nya. Baca lebih lanjut

iPhone Lush 2.0 by Dsma !! Theme Keren Bernuansa iPhone !!

Siang bro n sist. Gimana hari ini, fun kah ?? Atau malah ngebetein ?? Hahahah, jangan sampe deh. Apapun yg terjadi, dibawa enjoy aja, biar awet muda. Hahahah.

Oke, kalian mau iPhone gak ?? (pasti jawabannya pada mau deh.. Hahahah). Siapa sih yang gak mau gadget yg katanya sangat canggih itu. Yaa, walopun gue symbian lover, tapi tetep aja pengen banget sama yg namanya iPhone. Baca lebih lanjut

Clear Default by Pizero !! Theme Yang Sangat Simpel !!

Selamat siang kawan. Hari ini di Bandung bener bener panas. Udah berasa di gurun aja nih. Mana gue pake baju item pula (lengkap sudah penderitaanku). Hahahahah.

Oke, langsung aja deh. Otak gue lagi gak mood buat banyak basa basi. Soalnya lagi ngebul kepanasan. Heheheheh. Sambil berpanas panas ria, ada sebuah theme yg mau gue share nih. Nama theme nya Clear by Pizero (cute iPhone).

Dari namanya, pasti udah bisa ngebayangin gimana tampilannya. Clear, artinya bersih (lho, bukannya clear itu shampo anti ketombe ya? Hahahaha). Jadi theme ini bernuansa biru muda yg polos, sehingga terlihat bersih.

Tampilannya sangat simpel, tapi walopun gitu, theme ini tetap nyaman di pandang mata. Apalagi icon icon nya juga bagus. Jadi makin elegan deh. Hehehehe.

Yuk sekarang kita intip dalemannya.

screenshot0099.jpg

screenshot0101.jpg

screenshot0102.jpg

screenshot0103.jpg

screenshot0104.jpg

screenshot0105.jpg

Gimana kawan ?? Mau mau mau ?? Kalo kalian pengen punya theme seperti itu, langsung aja kalian download :
– via 4shared : disini
– via Plunder : disini

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaa…

Posted by setiaonebudhi

Blackberry dan iPhone, Ponsel Favorit Para Pekerja Sex !!

blackberry-vs-iphone.jpg

Woooow, barusan gue berkunjung ke forum sebelah. Terus gue nemu sebuah artikel yg sangat menggelitik. Judul artikelnya juga sangat FRONTAL. Penasaran gimana beritanya? Yuk, kita simak aja..

Para pekerja seks komersial (PSK) zaman sekarang tak mau ketinggalan memanfaatkan teknologi untuk menunjang profesinya. Penelitian dari Sudhir Venaktesh, profesor sosiologi di Columbia University, memaparkan betapa akrab para wanita panggilan dengan BlackBerry maupun iPhone.

BlackBerry jadi ponsel favorit bagi pekerja seks untuk berhubungan dengan klien, dengan persentase pemakaian 70%. Di posisi kedua ada iPhone yang dipakai sebanyak 19%. Menurut Venaktesh, BlackBerry banyak dipilih karena memberi citra profesional pada para PSK.

Riset “How Tech Tools Transformed New York’s Sex Trade” ini mendeskripsikan bagaimana para pekerja seks memakai perangkat modern agar bisa bekerja lebih aman dan menjadi bos untuk diri sendiri. Penelitian Venaktesh melibatkan 290 PSK yang bermukim di New York, Amerika Serikat.

Beberapa pekerja seks juga diketahui memiliki situs sendiri untuk berpromosi. Dikutip dari New York Obeserver, Rabu (2/2/2011), mereka kerap pula memanfaatkan Facebook untuk menemukan klien potensial.

“Internet dan kebangkitan telepon selular memungkinkan sebagian pekerja seks memperdagangkan diri dengan profesional. Mereka bisa mengontrol image, menentukan tarif, dan mengabaikan keberadaan para germo yang biasa mengeruk uang mereka,” tulis Venaktesh.

Naaaaaaah, beritanya kayak gtu. Hmmm gimana nih menurut kalian tentang artikel ini?
Hehehe, terkesan mengada ada yaa.. Tapi mungkin memang seperti itulah hasil riset nya.

Orang orang yg menggunakan BB atau iphone pasti pada kebakaran jenggot nih baca artikel ini. Hahahahah

Sumber

Gambar di ambil dari google

Posted by setiaonebudhi

ZTE Geser iPhone Di 4 Besar Vendor Terlaris !! Nokia Tetap Nomor Wahid !!

zte_logo.jpg

Perlombaan antar vendor ponsel semakin sengit. Catatan penjualan kuartal IV 2010 yang dikompilasi oleh biro riset IDC menunjukkan pertumbuhan 18% dibanding periode tahun sebelumnya, ditandai dengan kejutan oleh vendor asal China ZTE.

ZTE kini berhasil merangsek di posisi keempat vendor ponsel terbesar di dunia, dengan pangsa pasar 4,2% di kuartal 4 2010. Mereka mengalahkan Apple yang sebelumnya ada di posisi tersebut. ZTE pun hanya kalah dari Nokia, Samsung dan LG yang menempati tiga besar.

img_199992_nokia-logo-reuters.jpg

Sedangkan Apple meski harus turun ke posisi 5, tetap mencatat pertumbuhan penjualan iPhone sebesar 86%. Smartphone layar sentuh itu laris manis di negara-negara maju seperti Amerika Utara dan Eropa Barat.

Menurut IDC, pasar ponsel saat ini sudah pulih dari dampak kelambatan ekonomi yang terjadi pada tahun 2009. Permintaan pun memuncak untuk smartphone seperti iPhone 4 dan Samsung Galaxy S.

iphone1.jpg

Khusus mengenai kebangkitan ZTE, tidak lepas dari tren handset dual SIM berharga murah yang banyak mereka produksi. Penjualan yang kuat di China, Afrika dan Amerika Latin membuat ZTE menempati posisi keempat untuk pertama kalinya.

Dikutip dari Reuters, Senin (31/1/2011), penjualan ponsel ZTE meningkat 77% di tahun 2010 dibanding tahun 2009. Berikut posisi 5 besar vendor ponsel terbesar di dunia pada 2010 dihitung dari total penjualan sepanjang tahun, berdasarkan data dari IDC:

1. Nokia (32,6%)
2. Samsung (20,2%)
3. LG (8,4%)
4. ZTE (3,7%)
5. Apple (3,4%)
6. Lain-lain (31,6%)

Waaaaaaah, mantaap nih vendor yg ane gunakan ini (nokia). Meski banyak vendor lain yg gembar gembor tentang produknya, tapi nokia tetap kokoh di puncak. Udah gtu unggulnya lebih dari 12%. Mantaaaaaff.

GO SYMBIAN GO SYMBIAN GO…
Heheheheh

Sumber

Gambar gambar di ambil dari Google

Posted by setiaonebudhi