(Game Java) Bounce Back !! Nostalgiaan Bareng Game Lawas !!

Yo yo yo,, whuzzup bro (sok gaul) ?? Lagi pada ngapain cyiiiiiin ?? (jyah, ketularan banci yang kemarin, hahahahah). Hmmm, bro n sist, kita nostalgiaan yuuk !! Kalian pernah punya hape nokia lawas seperti 2600, 3220, atau hape hape lain yang seangkatan gak ?? Kalau pernah punya, pasti kalian sudah gak asing lagi dengan game ini. Namanya Bounce Back !!

Game simpel ini sempat menjadi idola pada jamannya dulu. Dan gue juga termasuk salah satu fans dari game ini. Dulu pas gue masih pake hape nokia 3220, gue sering banget menghabiskan waktu dengan game ini. Sampai sampai dulu hape gue pernah di rampas sama guru karena ketahuan lagi main game ini di kelas. Hahahahah. Baca lebih lanjut