Masuk Sini !! Kita Sharing Tentang Malam Mingguan !!

snllogo1.jpg

Saturday night, pasti banyak banget orang yang menunggu moment ini, termasuk anda, anda, dan anda, iyaaa kan ?? Hehehe, apapun alasannya, pasti selalu saja ada hal yang membuat malam minggu itu terasa lebih spesial. Baca lebih lanjut

Chaostar By Trewoga !! Theme Keren Buat Hape Symbian Kalian !!

Selamat siang kawan. Alhamdulillah sekarang gigi gue udah gak terlalu sakit lagi nih. Setelah minum obat dari apotek ditambah dengan antibiotik, cukup ampuh menghilangkan rasa sakitnya. Tapi bengkaknya masih belum hilang nih. Hadoooohh, jadi keliatan makin chuby. =,=

Oke, back to topic. Sesuai judul diatas, sekarang gue mau bagi bagi theme yang keren banget. Nama theme nya Chaostar by Trewoga !! Baca lebih lanjut