Koleksi Patches Untuk ROM Patcher !!

Selamat siang kawan. Buat yang cowok, tadi kalian sholat jum’atan gak ?? Bagus deh kalo kalian jum’atan dulu. Apaaa ?? Ada yang nggak ?? Ck ck ck, gue laporin ke pak ustadz lho, biar di jewer. Wkakakakakakak.

Oke, gak usah terlalu banyak basa, ntar jadi basi. Heheheh. Sekarang gue mau share koleksi patches untuk rom patcher. Jumlahnya memang tidak terlalu banyak, sekitar 170an. Tapi patch patch ini file nya sudah tersusun rapi. Jadi lebih mudah untuk mencari patch tertentu. Nih, lihat aja screenshotnya. Baca lebih lanjut

Viking Mp3player v3.61 !! Nostalgiaan Dengan Pemutar Musik Lawas !!

Selamat pagi kawan. Hadoooh, lagi cekak nih gue. Duit menipis, pulsa juga abis. Untung masih ada paket internet. Jadi gak terlalu suntuk deh. Ini semua gara gara banyak pengeluaran tak terduga. Salah satunya ya gara gara beli sarung tangan bola (lho, kok malah curhat ?? hahahah).

Hmm, daripada cemberut kayak curut, mending kita nostalgiaan sama pemutar musik lawas. Hehehe. Kalau kalian pernah punya hape s60v2 pasti tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Namanya Viking Mp3player !! Baca lebih lanjut