Inikah Rasanya Internet Gratis ??

Halo kawan, ketemu lagi nih kita. Mudah mudahan kalian gak bosen ya. Hehehehe. Sebelum prepare jum’atan, gue mau sharing sesuatu dulu nih. Yuk kita simak aja langsung.

Sepanjang gue bergelut di dunia internet mobile, gue belum pernah berurusan dengan yang namanya internet gratis. Jadi mohon maaf aja kalau ada diantara kalian yang mungkin ingin bertanya trick internet gratis, gue gak bisa bantu sama sekali. Baca lebih lanjut

3 Font Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

Selamat pagi kawan, aduh semalam bener bener nightmare deh. Tadi malam gue mendengar suara yang gak mau gue dengar. Bener bener serem. Hiiiii, untung gue gak termasuk orang yang parnoan, jadi masih bisa bersikap tenang, gak panik. Hehehehe.

Oke, back to topic. Sesuai dengan judul diatas, sekarang gue mau bagi bagi font yang keren nih (udah lama banget gak posting font, hehehe). Memang bukan font ini bukan font terbaru (v7) seperti yang sedang ramai diperbincangkan. Tapi lumayan lah buat koleksi. Baca lebih lanjut