3 Font Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

Selamat pagi kawan, aduh semalam bener bener nightmare deh. Tadi malam gue mendengar suara yang gak mau gue dengar. Bener bener serem. Hiiiii, untung gue gak termasuk orang yang parnoan, jadi masih bisa bersikap tenang, gak panik. Hehehehe.

Oke, back to topic. Sesuai dengan judul diatas, sekarang gue mau bagi bagi font yang keren nih (udah lama banget gak posting font, hehehe). Memang bukan font ini bukan font terbaru (v7) seperti yang sedang ramai diperbincangkan. Tapi lumayan lah buat koleksi. Baca lebih lanjut