Inikah Rasanya Internet Gratis ??

Halo kawan, ketemu lagi nih kita. Mudah mudahan kalian gak bosen ya. Hehehehe. Sebelum prepare jum’atan, gue mau sharing sesuatu dulu nih. Yuk kita simak aja langsung.

Sepanjang gue bergelut di dunia internet mobile, gue belum pernah berurusan dengan yang namanya internet gratis. Jadi mohon maaf aja kalau ada diantara kalian yang mungkin ingin bertanya trick internet gratis, gue gak bisa bantu sama sekali.

Sebenarnya bukan karena gue gak suka yang gratisan (hari gini siapa sih yang gak demen gratisan, hehehe), tapi karena gue males aja setting ini itu, gonta ganti trick yang cukup ribet. Mending yang simpel simpel aja deh. I LOVE SIMPLE !! hehehe.

Tapi kali ini gue sedang menikmati internet gratis dari operator yang gue pake, Axis. Gue juga gak tau kenapa kok pulsa gue gak kepotong, padahal paket internet gue udah abis. Hahahah, inikah rasanya internet gratis ??

Gue yang biasanya beli paket bulanan, kemarin kemarin cuma beli paket mingguan yang 100Mb (lagi bokek, hahah). Tapi aneh nya, walaupun pemakaian data gue udah 100mb lebih, pulsa gue sama sekali gak berkurang. Lihat pemakaian data gue di screenshot di bawah ini.
1.jpg
2.jpg

Bahkan saat di pakai internetan pun, indikator data nya menunjukan bahwa “Trafik Over” (lihat bagian pojok kanan atas).
3.jpg

Hahahahah, aneh banget ya. Gue jadi penasaran nih ampe kapan kejadian error ini akan bertahan. Selama pulsa gue belum terpotong, gue gak bakalan daftar paket dulu akh. Kali kali pengen juga merasakan gimana rasanya ngenet gratis kayak gretongers yang lainnya. Hahahahah.

Sekian dulu bro postingan gak pentingnya. Kalian jangan bertanya kenapa hal ini bisa terjadi, karena gue juga gak tau kenapa. Hehehehehe.

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

103 responses to “Inikah Rasanya Internet Gratis ??

  1. aq malah sjak 2008 karu prtama im3 yg gretes mms dlu.. Sjak tu mulai jd gretongerz alhmlilah stlah lama bsa jga memahami opsel.. Skarang lg memakai tsel tanpa trik via opmin ori,

  2. yahh tdinya kalau ada sya bsa tnytny gtu.
    Oya mas. Req game mario bros yg kya di nitendo bgt. Sya pusng sanasini gdpetdpet

  3. wah selamat bro… Sayang di tempatku sinyal axis seperti keong…
    Kalau aku bisa gretongan lagi sejak pakai e63 n sekarang terus ketagihan gretongan😀 ..
    Kalau gigih mencari dan coba coba pasti ketemu juga trik gretongan,
    ni aku koment pakai trik gretongan indosat..

    Salam kenal sob,ingat mampir ya

  4. hape saya ga di hack mas. Tpi dulu bsa. Smenjak di hard reset ga bsa. Si gravity tuh bsa di install. Iconny juga muncul, di pake jga bsa. Tpi, selang bbrapa hari langsung ilang mas. Nah, kalau sekarang di instal bsa tpi iconnya ga ada.
    Kenapa ya masss ? Tollloooonggggg

  5. ane jg gratis terus paling cm kepotong 1rupiah, pake opmin 5 final ato 6 yg bahasa indonesia, ga pake handler bro dgn operator tsel. Jd ga perlu pake trik2 operator ala handler.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s