Justin Bieber ?? Hahahahah

“Baby baby baby oooooo.. Like, baby baby baby noooooooo.. Like, baby baby baby oooooo, though you always be mine, mine”. Hmmmm, kalian pasti udah gak asing lagi kan dengan lagu itu. Yuuuuupp, itu adalah lagu dari JB a.k.a Justin Bieber.

Kedatangan penyanyi berumur 17 tahun ini ke Indonesia benar benar menyihir para fans fans JB di Indonesia. Bagaimana tidak, lihat saja beberapa waktu lalu di infotainment banyak fans fans JB yang MEWEK gara gara gak bisa ketemu sama idolanya. Hahahaha, kasian banget mereka (telunjuk terjun meliuk liuk dari atas ke bawah). Baca lebih lanjut

Bonus v3 by Shilca !! Theme Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

Hallo bro,, whuzzup ?! Buat kalian yang lagi melakukan beragam aktivitas, gue ucapin selamat beraktivitas aja. Semoga lancaaaaaaaarrrr (kayak di jalan tol). Hehehehe.

Ngemeng ngemeng, gue punya theme keren nih. Mau mau mau ?? Hmm, penasaran kan ?? Oke, langsung aja ya. Nama theme nya Bonus v3 by Shilca !! Tampilan nya kayak gini nih. Baca lebih lanjut

(Aplikasi Java) Graf Shot !! Photo Editor Yang Cukup Tangguh !!

Halo bro, apa kabar ?? Baik baik aja kan ?? Syukur deh kalo kalian semuanya baik baik aja. Buat yang lagi kurang sehat a.k.a lagi sakit, gue doain biar cepet mampus (penyakitnya). Hehehehe.

Langsung aja ya, sekarang gue mau share sebuah aplikasi java yang keren banget nih. Nama aplikasi adalah Graf Shot !! Baca lebih lanjut