Fakta Menggelitik !! Ternyata Hal-hal Yang Berbau “Dewasa” Itu Selalu Dicari !!

Selamat tengah malam bro. Ada yang masih melek belum nih ?? Gue susah tidur nih, gak tau kenapa. Padahal tadi gue gak tidur siang deh. Tapi ni mata susah banget gue tutup.

Berhubung gak bisa tidur, daripada bete gue iseng iseng aja ngecek statistik blog. Dan alhamdulillah statistik blog ini cukup stabil. Thanks banget ya buat semua viewer blog ini. Baca lebih lanjut

Sekelumit Kisah Horor Di Rumah Baru !!

Selamat malam bro. Lagi pada ngapain nih di malam jum’at ini ?? Buat yang lagi istirahat setelah seharian tadi beraktivitas, gue ucapin met rehat aja. Dan buat kalian yang lagi siap siap mau keliling malam ini, gue ucapin met berkeliling aja (hahahaha, ngapain juga keliling keliling malam jum’at gini, emang nya babi ngepet apa?).

Sebelumnya gue mau nanya nih, kalian setuju gak sih kalau malam jum’at tuh selalu identik dengan yang serem serem ?? Tapi, mau kalian setuju atau nggak, banyak masyarakat yang terlanjur mempercayainya. Baca lebih lanjut

(Game Java) Sheep Mania Barnyard Dash !! Balapan Domba Yang Seru Banget !!

Selamat pagi menjelang siang kawan, yang tidak kawan tidak selamat siang menjelang pagi (nah lho, bingung kan ?? Hahahah), udah di skip aja kalo bingung, gue juga bingung soalnya. Hehehehe.

Setelah kemarin gue share game yang keren banget, Race Against Time , sekarang gue punya satu game yg keren lagi nih. Nama game nya Sheep Mania Barnyard Dash !! (wew, namanya lumayan panjang, hehehe). Baca lebih lanjut

(Aplikasi Java) Snaptu v1.70 !! Solusi Saat Facebook Mobile Sedang Error !!

Pagi kawan, bagaimana tidur kalian semalam. Nyenyak kah ?? Mimpiin apa ?? Mimpiin gue gak ?? (wkakakakakak, gak penting banget). Oke, langsung aja deh, kalian udah baca postingan gue yg membahas tentang Facebook Mobile Error Lagi ?? Hmm, pasti ngerasa kesel kan kalo facebook terus terusan error (gue juga gtu soalnya) hahahah. Baca lebih lanjut

Facebook Mobile Error (lagi) !!

Brrrrrr.. Dingin banget hari ini. Padahal udah siang gini, tapi berasa masih pagi. Gara gara cuacanya mendung banget, udah gitu udaranya juga dingin. Fyuuuuh, jadi serasa di Jerman (jeplaaak, emank pernah ke Jerman gitu? Hahahah).

Hmmm, by the way, anyway, busway, ada yg memperhatikan gak kalo sekarang ini Facebook mobile kembali error ?? Pasti banyak yang pada nggak ngeh ya. Gue juga awalnya gak nyadar kalo facebook mobile lagi error. Baca lebih lanjut

(Game Java) Race Against Time !! Game Seru Buat Hape Kalian !!

Test test test… Satu, dua, tiga… Udah nyala belum sih ini mic nya ?? (hahahah, di kira mau pidato kali ya..). Oke kawan, langsung aja ya. Kalini gue mau share sebuah game Java yg seru banget. Nama game nya Race Against The Machine (lhoo, itu kan nama group band ?? -jitak-), hehehe, sorry sorry, maksud gue namanya Race Against Time !! (naaahh, ini baru bener). Baca lebih lanjut

Mobile Cleaner v1.51(14) !! Menjaga Hape Kalian Tetap Bersih Dari “Sampah” !!

Selamat pagi kawan. Ada yg masih ingat gak dengan postingan gue tentang aplikasi Netqin Mobile Guard ?? Yaa, aplikasi itu bener bener kumplit fitur nya. Mulai dari managemen data, OS scaner, web manager, kemampuan melakukan blacklist, sampai menghapus junk files (file sampah) di hape kita. Namun sayangnya, aplikasi itu cukup memakan banyak RAM, sehingga cukup membebani kinerja HP. Baca lebih lanjut