Theme For UC Browser v7.7 !!

Halo kawan, ketemu lagi nih. Karena hari lagi lumayan santai, jadi bisa posting lagi nih. Oia kawan, kalian udah baca postingan gue yang kemarin kan ?? Yang tentang UC Browser v7.7 !! Itu adalah versi modifan dari versi sebelumnya, v7.6.

Di postingan itu, ada salah satu sahabat gue sekaligus pengunjung setia blog ini, dia adalah Binu , he’s from India. Hehehehe. Dia bilang di comment seperti ini : Baca lebih lanjut

Worms World Party !! Game Lucu Tapi Tetap Seru !!

Pagi kawan, langsung aja ya. Lagi agak ribet nih. Oke, seperti janji gue di postingan sebelumnya, sekarang gue mau share game yang seru dan lucu banget nih.

Sebelum kita bahas game nya, gue mau nanya dulu. Diantara anda, anda, dan anda, adakah yang suka main game online : Gunbound ?? Game itu seru banget lho, dulu waktu jaman SMA gue sering banget begadang di warnet buat maen Gunbound. Konsep game nya sederhana, tapi dikemas sedemikan rupa jadi terasa seru. Baca lebih lanjut

Thank You So Much !!

Dear blog (jyaaah, najis banget dah, hahahah). Gak kerasa sudah hari senin lagi nih. Buat kalian yang punya segudang aktivitas di hari ini, gue ucapkan selamat beraktivitas aja. Semoga hari Senin ini membawa berkah buat kita semua. Amien << udah kayak pak camat aja ya, hahahah.

Oke, pada kesempatan ini gue bukan mau share game, aplikasi, atau theme buat kalian. Tapi gue mau berbagi kebahagian sama kalian semua (so sweet banget gak sih ?? hahahah). Baca lebih lanjut