Viking Mp3player v3.61 !! Nostalgiaan Dengan Pemutar Musik Lawas !!

Selamat pagi kawan. Hadoooh, lagi cekak nih gue. Duit menipis, pulsa juga abis. Untung masih ada paket internet. Jadi gak terlalu suntuk deh. Ini semua gara gara banyak pengeluaran tak terduga. Salah satunya ya gara gara beli sarung tangan bola (lho, kok malah curhat ?? hahahah).

Hmm, daripada cemberut kayak curut, mending kita nostalgiaan sama pemutar musik lawas. Hehehe. Kalau kalian pernah punya hape s60v2 pasti tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Namanya Viking Mp3player !!

Yaa, aplikasi ini cukup laris waktu jaman s60v2 (walaupun masih kalah pamor bila di bandingkan dengan ultra mp3). Dan sekarang gak ada salahnya kita mencicipinya lagi di s60v3. Itung itung mengenang masa lalu. Hahahahah.

ss0158.jpg

ss0159.jpg

ss0160.jpg

ss0163.jpg

Aplikasi ini sudah full (cracked), jadi gak usah masukin kode register. Yang gue suka dari aplikasi ini adalah simpel, I LOVE SIMPLE !! Hehehe. Dan tidak terlalu membebani RAM.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Viking Mp3player
Version : 3.61 (full)
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 293 kB

Recent Post :

Posted by aink1.png

42 responses to “Viking Mp3player v3.61 !! Nostalgiaan Dengan Pemutar Musik Lawas !!

  1. gud aft …
    @ @ @
    @ @\@/@ @
    \@|@|@|@/
    \\\|///
    \\|//
    \|/
    =?=
    /|\
    The bunch of
    *FLOWERS*
    is being specially
    delivered to you
    ya cute simplycity ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s