Gravity Cracked v1.50 6702 !! Ayoo Kita Nge-tweet !!

Pagi kawan, aduuuuh.. sudah tiga hari ini gak bisa beraktivitas dengan normal. Kondisi tubuh gue masih 5L nih (lemah, letih, lesu, lunglai, LAPAR). Wkakakakakakak.

Oke oke, sekarang ini gue bukan mau ngebahas tentang kondisi tubuh gue yang masih lemah, tapi kali ini gue mau bagi bagi aplikasi keren. Eits, tapi sabar dulu, sebelumnya gue mau nanya dulu sama kalian. Adakah diantara kalian yang suka nge-Tweet ??

Hmm, kalau kalian suka nge-tweet dan kalian pengguna symbian, pasti udah gak asing lagi dengan aplikasi bernama Gravity !! Yaa, aplikasi ini merupakan aplikasi twitter client terbaik di symbian. Dan saat ini, Gravity sudah sampai ke versi terbarunya, yaitu v1.50 6702 cr@cked.

Applikasi ini menawarkan fitur yang sangat lengkap, gak kalah dengan üBberSocial nya Blackberry. Biar gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

Gimana kawan, aplikasi ini keren kan ?? Gak sampai disitu saja, selain bisa digunakan untuk twitter client, aplikasi juga bisa digunakan untuk Facebook dan FourSquare. Kinerjanya juga lumayan apik. Jadi, tunggu apa lagi, gak usah ragu ragu lagi. Langsung aja download mumpung masih hangat. Hehehehe.

download[4]

Hanya sekedar promo, kalau kalian mau, kalian boleh follow twitter gue, id nya @setiaonebudhi hehehehe.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Gravity cracked v1.50 6702
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 2,04 MB

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

52 responses to “Gravity Cracked v1.50 6702 !! Ayoo Kita Nge-tweet !!

  1. ane ud nemu di forum tercinta ane sebelumnya .
    tp ane suka yg Handler aja , blm ad nih yg handler klo versi ini .
    😀

  2. kcb 2 adalah ketika cinta bertasbih part 2,aq dah muter2 di gugle tpi gk ada,yg ada kcb 1,udh aq dunlud n skrg lg nyari sambunganya yaitu kcb 2.

  3. siaaal .. Ke-4x aja deeh ..

    Huuuuhhuuuuhh ..

    Hahaaaaa .. Mwahhaaaaa ..

    Ciahahahaaaa !!!!!!

    – Sinting mode : On .

Tinggalkan komentar