Dilema Tingkat Akut !!

Selamat malam kawan. Aduuuh, sial banget dah hari ini (perasaan tiap gue curhat, pasti ketiban sial mulu ya ?? Hahaha). Hape yang gue pake, 6120c, nampaknya udah minta pensiun nih. Pengen cepet cepet diganti. =,=

Memang sih masih ada yang n82, tapi yang itu lebih sering di pake babeh (awalnya itu hape gue, cuman di beli sama babeh, masa mau di minta lagi ?? Hehehe).

melamun.jpg

Tanda tanda kalo hape 6120c minta pensiun, diawali dengan ngedrop nya batre hape ini. Sebenarnya sih gampang, tinggal beli batre yang baru, beres perkara. Tapi gue males aja.

Udah gitu tadi siang ditambah dengan sebuah kecelakaan kecil yang membuat casing hape ini patah. Tadi hape gue jatuh cukup keras, sampai sampai penutup batrenya lepas. Pas gue mau pasang lagi, eeeeh ternyata penyangganya (pengait kecil di penutup batre) patah. Alhasil gak bisa di tutup dengan sempurna.

Tapi alhamdulillah, walopun tadi jatuhnya lumayan keras, tidak ada gejala kalo ada hardware yang rusak. Semua masih berjalan normal.

Duuuh, jadi pengen cepet cepet ganti hape nih. Dan hape yang 6120c ini mau gue wariskan buat adik gue yg bentar lagi mau naik ke kelas 6 SD. Tapi, bingung banget nih. Mau ganti ke tipe yang mana ya ?? S60v3 atau s60v5 ??

Sebenarnya kalau masalah menentukan tipe bukan hal yang rumit. Yang jadi masalahnya, sekarang ini duitnya belum cukup buat ganti hape. Hadoh hadoh hadoh. Dilema tingkat akut (dalam hati menghayal, mudah mudahan aja ada C6 yang jatuh dari langit). Hahahahaha.

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

54 responses to “Dilema Tingkat Akut !!

  1. Ditahuan ditahuan
    Kacang Asin, Bacang, Urab Sampeu, Semur Jengkol.

    Bro Coba aja s60v4, pasti NT yg pertama Punya, coz yg lain lum Punya (huft).

    Bener kata Gan Aries pake 3315 aja udah 4G, Fitur komplit, Double OS.. (hexhexhemm).

    Usul Ane s60v3 coz Touch Screen mah Ribet kaya Punya adik ane 5230 (lho kog jd Pamer)

    Udah dulu Akh Kepanjangan..

  2. Ganti N8 aja,bisa ngebaca flashdisk,mouse,keyboard mantap deh..
    nitip
    dwisty.wordpress.com/2011/04/05/trik-mengubah-background-tema-dengan-wallpaper-semaumu/

  3. izin download patung kayu,x broo hehe

    wah wah bro angga gnti s60v5 bro one jga mu rencana gnti s60v5
    berarti nie hp jga harus naik tingkatan nieh hahaha

  4. P3K dlu hpx bro, udah d plester lum tuh cashing blakangx? Kl bs d perban aja sob. Ha33. Sv5 mantep lho bro. Btw N8 udh bs d hack blm y? Kl blm bs d hack kn jd prcuma msk dlm dftr incaran sv5 kn bro. Duh aq blm nyoba tipz yg u brikan k aq bro. Msh sbk e.

  5. sy pernah pake s60v5,kalo hbs dreset sih enak akses menu jd cpt,tp bgtu di instal aplikasi,lemot minta ampun bro..mau sms aja nyampe puluhan dtk..ini pengalaman sy bro..klo sy mnding 3rd ato ^3 aja..

Tinggalkan Balasan

