ThreadSms v1.97.0 !! Alternative iSMS Dan Youlu !!

“Duuuuuh, bosen nih dengan tampilan SMS yang begitu begitu saja”, itu adalah kata kata saya dulu sebelum mengenal aplikasi iSMS. Dan saat menggunakan iSMS, kesan kesannya cukup menyenangkan. Namun sayang, aplikasi ini sering error di hape gue (gak tau kenapa sering error, hahah).

Sebagai gantinya, beberapa waktu lalu gue selingkuh ke Youlu. Lumayan betah pake aplikasi ini, karena tampilannya cukup menyegarkan. Tapi lama kelamaan bosen juga (yaah, itulah manusia, hehehe).

Akhirnya sekarang gue pake aplikasi ThreadSms. Memang bukan aplikasi baru, tapi gue baru sempat mencobanya sekarang. Versi yang gue pake sekarang adalah v1.97.0 !! Bukan yang terbaru memang, karena sudah ada yang v1.98. Tapi sayang, versi yang baru itu masih trial. Jadi ya gue pake yang full aja deh walaupun agak jadul. Hehehe.

Biar gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

ss0021.jpg

ss0022.jpg

ss0023.jpg

ss0024.jpg

Gimana kawan, tampilannya lumayan oke kan ?? Kemampuannya menampilkan thread sms tidak beda jauh dengan iSMS. Tapi asiknya, aplikasi ini cukup ringan, jadi tidak membebani RAM.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki 6 pilihan skin default. Lumayan lah daripada gak ada sama sekali. Hahahah. Nah, kalau kalian mau, langsung aja kalian klik gambar download di bawah ini.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

File name : ThreadSms
Version : 1.97.0 full
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 425 kB

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

46 responses to “ThreadSms v1.97.0 !! Alternative iSMS Dan Youlu !!

  1. permisi.. mau tanya nih.. hp ku kan e63.. aku install youlu, isms, dan thread sms sukses.. tapi masalahnya inboxnya gak mau sync sama aplikasi itu.. gimana caranya ya????????? makasih..

  2. Dulu pernah pake App ini Selama iSMS blum Pake Avatar, tp skrg iSMS udah Mantap.

    Tapi bener yg Dikatakan diatas HP ane Gag Ketulungan Hangx Pasca Booting (mungkin iSMS Penyebabx) ampe Harus HR.. semenjak itu mls pake iSMS.. tapi skrg Pake Tanpa Auto Start..
    So Far So Good

  3. iya boo’, apa mungkin krna isi skrip patch c2z banyak banget yak, kan patch2 yg lain kan skriptnya cuman dikit…

  4. wah, sma kyak d hp ane, i-sms suka eror trus youlu ane dh bosen. .
    Mnding pke ni aj deh, ijin donlot y bro. .

  5. coba akh. siapa tahu betah dan siap-siap promosi ke temen. soalnya temen ane kagak ngerti yang kayak ginian, waktu pertama liat iSMS aja dia kagum banget.

  6. comot tanpa ijiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  7. eh iya, dulu udah ketahuan penyakitnya, trnyata yg bikin hang tu patch c2z nya, ,diluar itu hp pun serasa jd sering hang lhoo,,

    akhirnya kukorbanin pacth c2z nya,,gapaplah toh cuman modding ga penting seperti fake info doang, skarang hp ga pernah lagi mendadak hang2 ga jelas

  8. isms ku eror waktu booting pertama kali, udah kuganti dgn vrsi yg lain tetep aja gagal booting, erornya hape jd hang selagi boot up, makanya ku disable autostart isms nya,
    dulu aq pernah nyoba ini apps, jd kangen nyoba lg, sedot ya mas

Tinggalkan Balasan

