Gravity, The Best Social Network Client For Symbian (With Retail Trick) !!

Oke guys, sekarang gue mau bikin postingan kilat. Kenapa kilat ?? Karena gue udah mulai ngantuuuk nih, heheheh.

Q : yaelaaah bro, kalo ngantuk ya tidur aja..
A : yaa gak bisa gitu donk, ada janji soalnya..
Q : janji apaan ?? mau ngondek yaaa..??
A : WHAT THE….!! *bacok* gue ada janji mau posting aplikasi mlam ini..
Q : ooowh.. kirain apaan.. hahahahha

Langsung aja yaaaa guys. Sekarang ini gue mau share aplikasi Gravity. Udah pada tau kan aplikasi ini ?? Buat kalian pecinta symbian yang juga pecinta twitter pasti udah gak asing lagi dengan aplikasi ini. Yaaa, ini merupakan aplikasi twitter paling ciamik yang pernah ada di symbian. Selain untuk twiter, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk facebook, foursquare, Sina Weibo, Google Reader, dan StatusNet. Baca lebih lanjut

Tidurlah Sebelum Kita Ditiduri Orang Tidur !!

Hooaaaaammm..!! Hey guys,, whuzzup ?! Sorry nih, opening nya gue sambil nguap. Ngantuk banget bro. Seharian ini gue HIBERNASI. Ceritanya gue mau balas dendam karena 3 hari kemarin gue kurang tidur mulu. Coba kalian bayangin aja…

Q : bentar dulu bro… (motong pembicaraan)
A : busyet dah, ada apaan bro?
Q : laaah, kan tadi lu nyuruh ngebayangin dulu, nah sekarang gue mau bayangin dulu..
A : jyaaaaaahh, gak gitu juga kali bro.. #colokpakelinggis

3 hari kemarin gue sibuk banget, ampe ampe lupa tidur, makan, mandi, pipis, dan boker. Tapi untung gue gak ampe lupa pake celana. Gak kebayang dah kalo misal gue lupa pake celana. Ntar bisa bisa banyak tante tante yang ngerubutin gue. “Iiiiich, ada BRONDONK boooo… Cucok cyiiin…”. Jyah, itu tante tante apa banci ?? #plaaaaak. Baca lebih lanjut