Gravity, The Best Social Network Client For Symbian (With Retail Trick) !!

Oke guys, sekarang gue mau bikin postingan kilat. Kenapa kilat ?? Karena gue udah mulai ngantuuuk nih, heheheh.

Q : yaelaaah bro, kalo ngantuk ya tidur aja..
A : yaa gak bisa gitu donk, ada janji soalnya..
Q : janji apaan ?? mau ngondek yaaa..??
A : WHAT THE….!! *bacok* gue ada janji mau posting aplikasi mlam ini..
Q : ooowh.. kirain apaan.. hahahahha

Langsung aja yaaaa guys. Sekarang ini gue mau share aplikasi Gravity. Udah pada tau kan aplikasi ini ?? Buat kalian pecinta symbian yang juga pecinta twitter pasti udah gak asing lagi dengan aplikasi ini. Yaaa, ini merupakan aplikasi twitter paling ciamik yang pernah ada di symbian. Selain untuk twiter, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk facebook, foursquare, Sina Weibo, Google Reader, dan StatusNet.

naaah sekarang Gravity sudah muncul dengan versi terbaru !! Yaaah walaupun sudah ada beberapa sahabat yang posting tentang aplikasi ini, tapi gue akan tetap memposting ini demi viewer setia blog ini yang sudah beberapa hari ini request aplikasi ini (gilaaaa, baik banget gak tuh) hahhaha.

 

Oia, untuk menikmati aplikasi ini secara full, ada trick yang harus kalian lakukan. Caranya adalah menggunakan trick v1.32 retail. Ada yang sudah tau gimana caranya gak..?? Hmm, kalo nggak, yuk kita simak caranya. Gampang kok.

  1. Install Gravity v1.32 Retail
  2. Install Gravity
  3. Buka gravity v1.32 Retail, lalu login. Tunggu sampai proses login selesai lalu exit.
  4. Buka Gravity versi terbaru lalu lakukan login lagi. Tunggu samapi proses slesai. Dan SELAMAT !! Gravity nya sekarang sudah FULL VERSION !! hehehehh.

Gampang banget kan guys. Gimana, mauuu..?? Pasti mau dooonk. Hehehehehe. Silahkan download kedua versi gravity itu di link di bawah ini.

Gravity v1.32 Retail
download[4]

Gravity
download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

writed by 'setiaonebudhi'.png

51 responses to “Gravity, The Best Social Network Client For Symbian (With Retail Trick) !!

  1. nyimak aja,nitip ya !
    tema s60v3 : nokia
    navigation by aj23,tema
    spesial ultah

    husainali.mywapblog.com/tema-s60v3-nokia-navigation-by-aj23tema.xhtml

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s