Segarnya Susu Segar… (Andai Gue Seorang Bayi)

Memang benar apa yang di ucapkan oleh Pak Doni (guru kimia gue waktu SMA). Dia pernah bilang : “Kalau kita lagi sial, biasanya kesialan tuh gak bakalan tanggung tanggung datangnya”. Ibarat pribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga. Udah gitu tangganya patah, trus mesti kita ganti pula. Wadoooh, parah mament.

Ya, kira kira seperti itulah kisah yang sedang gue alami (mas mas, tolong puter lagu yg mellow untuk di jadiin backsound) #eeaaa. Seperti yang udah gue ceritain, beberapa hari lalu gue mengalami insiden pas gue main futsal yang mengakibatkan tangan gue cedera. Udah gitu sekarang mata gue udah mulai buram lagi. Hadooh, mesti jadi manusia bermata 4 lagi nih. (_ _ ✗)

Selain itu, gue juga baru putus cinta. Yeeaaaahhh *jingkrak jingkrak* !! Lho, putus cinta kok malah seneng ?? Heheheh, yaiyalah sob. Masa mesti diratapi. Gak penting juga memusingkan diri memikirkan kisah cinta yang kandas. Mending kita gila gila an ajah (padahal udah beneran gila). Kebetulan sekarang gue punya sebuah kisah ABSURB nih yang gue alami hari ini. Mau tau ?? Yuk kita cekidot !!

:: SEGARNYA SUSU SEGAR ::

Tadi pagi, ada temen gue, si Indra, datang ke rumah. Terus dia ngajak gue ke rumah baru nya. Berhubung gue lagi gak ada kerjaan (mau kerja gimana, lah wong tangan gue masih sakit), jadi gue mengiyakan ajakannya. Gue pun langsung ganti baju, dan berdandan alakadarnya (pake maskara, lipstik, eye shadow, dan eye liner) BUHSYEEET,, dikira mau mangkal kali ya. Wkakakakak. Baca lebih lanjut