10 Facts About Me !! Yeah, This Is Me !!

Waduuuuuhh, gue dapet PR nih. Tidaaaaaaakk (teriak sambil ngangkang) !! Waktu jaman sekolah dulu, gue paling males kalo udah di kasih PR sama guru. Rasanya pengen banget gue ngacak ngacak muka tuh guru tiap kali dia ngasih PR. Apalagi kalau PR nya tuh susahnya ampe ke ubun ubun, terus tebel nya ngalahin Iqro *eh, Iqro kan tipis*.

Tapi kali ini perkaranya berbeda. Justru gue seneng dengan PR yang satu ini. Kenapa gue seneng ?? Karena gue gue gak sedih. Jadi kalo gue gak sedih ya jadinya seneng. *halah, ngomong opoooo to iki..*.

Well, PR ini gue dapet dari blog nya @nonaedda . Disana beliau (halah, berasa udah sepuh) memberikan PR untuk membuat postingan tentang :
http://daroachphobia.files.wordpress.com/2011/07/images.jpg?w=438&h=52

Yuuupp, jadi disini gue diharuskan menulis 10 fakta tentang diri gue. Euu, sebenarnya agak malu juga sih, tapi berhubung urat malu gue udah ampir putus, jadi ya gue putusin aja sekalian. Biar gak nanggung. Hohohoho. Baca lebih lanjut