Mclean – My Name !! Lagu Yang Pas Untuk Kalian Yang Sedang PDKT !!

Whuzzup guys,, wellcome back again to setiaONEbudhi’s blog. A place where you can do anything what you wanna do. #VJwannabe !! Hahahahah.

Hmmm, weekend nih guys. Udah pada punya planing gak nih buat menghabiskan waktu di malam minggu ini ?? Mudah mudahan apa yang kalian rencanakan bisa berjalan dengan baik dan bisa membuat kalian have fun (padahal gue sendiri belum punya planing apapun nih,, hadoooh #Madesu ).

BAYDEWEY, coba kalian tebak, kali ini gue mau posting apaan. Kalo ada yang bisa nebak, ntar gue kasih hadiah berupa “Ucapan Selamat”.
* hmm, mau posting Aplikasi ya ?? ==> SALAH !!
* posting Theme ?? ==> beuh, kan tadi udah.
* posting Game ?? ==> bukan, ayo tebak lagi.
* jangan jangan mau curhat lagi ya ?? ==> bujubuneng, nggak akh. Lagi males ngegalau.
* beuh, terus apaan dooong ?? #garuk2aspal Baca lebih lanjut

3 Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Wuidiihh, gak kerasa nih sekarang udah hari sabtu lagi. Perasaan baru kemaren deh gue posting artikel geje tentang JOMBLO RANGER , eeehh sekarang udah mau malam minggu lagi. Hmmm, waktu emang tanpa kita sadari selalu berlalu dengan cepat. Secepat keong racun yang di kejar tibum. Hahahahah.

Well, sekarang ini gue bukan mau geje-gejean lagi. Tapi gue mau share theme yang lumayan oke punya nih. Udah lama banget gue gak posting theme. Dan berhubung banyak yang request, jadi sekarang gue mau share 3 buah theme sekaligus. Mau mau mau ?? Yuk kita cekidot !!

:: OnlyBlack v7 by Babi ::
onlyblack 1.jpg Baca lebih lanjut