Tidurlah Sebelum Kita Ditiduri Orang Tidur !!

Hooaaaaammm..!! Hey guys,, whuzzup ?! Sorry nih, opening nya gue sambil nguap. Ngantuk banget bro. Seharian ini gue HIBERNASI. Ceritanya gue mau balas dendam karena 3 hari kemarin gue kurang tidur mulu. Coba kalian bayangin aja…

Q : bentar dulu bro… (motong pembicaraan)
A : busyet dah, ada apaan bro?
Q : laaah, kan tadi lu nyuruh ngebayangin dulu, nah sekarang gue mau bayangin dulu..
A : jyaaaaaahh, gak gitu juga kali bro.. #colokpakelinggis

3 hari kemarin gue sibuk banget, ampe ampe lupa tidur, makan, mandi, pipis, dan boker. Tapi untung gue gak ampe lupa pake celana. Gak kebayang dah kalo misal gue lupa pake celana. Ntar bisa bisa banyak tante tante yang ngerubutin gue. “Iiiiich, ada BRONDONK boooo… Cucok cyiiin…”. Jyah, itu tante tante apa banci ?? #plaaaaak. Baca lebih lanjut