Tidurlah Sebelum Kita Ditiduri Orang Tidur !!

Hooaaaaammm..!! Hey guys,, whuzzup ?! Sorry nih, opening nya gue sambil nguap. Ngantuk banget bro. Seharian ini gue HIBERNASI. Ceritanya gue mau balas dendam karena 3 hari kemarin gue kurang tidur mulu. Coba kalian bayangin aja…

Q : bentar dulu bro… (motong pembicaraan)
A : busyet dah, ada apaan bro?
Q : laaah, kan tadi lu nyuruh ngebayangin dulu, nah sekarang gue mau bayangin dulu..
A : jyaaaaaahh, gak gitu juga kali bro.. #colokpakelinggis

3 hari kemarin gue sibuk banget, ampe ampe lupa tidur, makan, mandi, pipis, dan boker. Tapi untung gue gak ampe lupa pake celana. Gak kebayang dah kalo misal gue lupa pake celana. Ntar bisa bisa banyak tante tante yang ngerubutin gue. “Iiiiich, ada BRONDONK boooo… Cucok cyiiin…”. Jyah, itu tante tante apa banci ?? #plaaaaak.

Naah, berhubung udah 3 hari gue kurang tidur mulu. Hari pertama gue cuma tidur 2 jam. Hari kedua cuma 3 jam. Dan hari ke tiga nyaris gak tidur sama sekali. Kenapa gue bilang nyaris,, karena gue sempet nyolong2 waktu untuk tidur walaupun cuma sebentar. Hehehehe.

Untungnya gue udah terbiasa kurang tidur. Yaa maklum aja, akhir akhir ini insomnia gue sering kambuh. Jadi body gue gak begitu shock menerima cobaan yang bertubi tubi menerpa (alay detected).

Efek dari kurang tidur ini, jadinya seharian tadi gue nyaris merem. Tadi gue bangun tidur jam 9 (lebih dikit). Trus abis gitu gue online di hape ampe jam 11. Dan itupun masih ditempat tidur, sambil meluk guling kesayangan gue yang entah kenapa banyak “noda aneh” di sarungnya. Setelah itu gue bangun trus mandi soalnya mau prepare jum’atan.

Sarung udah gue pake, kemeja warisan kakek gue juga udah gue pake. Tinggal pake peci dan maskaraminyak wangi aja deh. Langsung capcuz ke mesjid buat dengerin khutbah dan sholat jum’at.

Pas di mesjid pun gue nyaris ketiduran lagi. Rasanya seperti ada 2 ekor gajah yang gelendotan di kelopak mata gue. Jadinya berat banget, bawaannya pengen merem aja nih mata. Untungnya tadi ada si Giman di deket gue. Jadi rasa ngantuk itu mendadak hilang karena gue gak tahan pengen ngakak liatin muka si Giman yang lucu kayak Tingky Wingky. Hahahaha.

Pas udah jum’atan, gue balik ke rumah dan langsung sarapan. Keren banget kan, gue sarapannya jam 12.30. Hahahah. Udah gitu gue kembali terkapar di tempat tidur. Tetap sambil meluk guling yang penuh noda itu.

Gak kerasa gue pun tertidur lagi. Sampai akhirnya ada si Giman datang ke rumah gue. Dia mau ngajak gue latihan futsal. Ya, hari jum’at memang jadwal rutin tim gue untuk latihan. Akhirnya dengan separuh nyawa gue siapin alat tempur gue : Sepatu, kaos kaki, sarung tangan, skin, dan BH ukuran 36B (WOOOWW).

Pas lagi di lapangan futsal, rasanya puyeng banget. Rasanya pengen banget gue gelar kasur di tengah lapang terus ngorok saat itu juga. Tapi untunglah gue bisa menahan rasa ngantuk gue. Dan ini semua berkat tendangan keras si Indra yang nyaris mengenai si Junior (fyuuh, hampir saja). Sejak kejadian itu, gue jadi segar bugar, sama sekali gak ngantuk. Thanks banget ya Indra, lu emang The Best dah =,= #bacok.

Selesai futsal, gue langsung mandi terus makan lagi. Sebenarnya pengen banget banget gue ngelanjutin tidur. Tapi gue tahan tahan. Kalo gue tidur, bisa bisa ntar malam gue insomnia lagi. Beuh, makin parah dah jadinya. Hohohoho.

Pesan Moral :
Tidurlah selagi kalian punya waktu untuk tidur. Tapi jangan sampai kalian meniduri seseorang yang sedang tidur #lho kok?

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

41 responses to “Tidurlah Sebelum Kita Ditiduri Orang Tidur !!

  1. wah,ternyata agan ones tukang tidur.wkwkwk.tp tak apa gan,thankz gan hbranya.wah,ternyata agan ones tukang tidur.wkwkwk.tp tak apa gan,thankz gan hbranya.

  2. wah,agan ones emang tukang tidur.wkwkwkwk.tp tak apa thankz gan,hiburanya.wah,agan ones emang tukang tidur.wkwkwkwk.tp tak apa thankz gan,hiburanya.

  3. Ping-balik: Handy Music v1.12 !! Aplikasi Pemutar Musik Paling “HEMAT” !! « .:: setiaONEbudhi ::.

  4. wah… Wah.. Hebat bget dah…. Om one ini..
    Is thebest.. Hihi..
    Neh ada….. Pnampakan ane.. Ma cwek..??
    bsa ane…. Pnjemin alo mao.. Heheheh…

  5. #Gubrak…. Gue pikir apaan baca judulnya kayaknya Porno gimana gitu, gue pikir lu ditiduri sama banci moster… Yahhh nice postlah sangat menghibur :- )

  6. la emangnya ente ngapain sob?? Lagi Laku kebatinan yuuach?

    wkwkwkwwkwkkw kalo aku tidur bangunnya yg lamaaa kalo sampai gak cukup tidur,, hehehehehe

  7. keseringan ngetweet pagi buta sih kak😀
    Eh iya, itu kak one main futsal, jualan kutang? Apa main futsal sambil jualan kutang?
    kok bawa BH segala ya?
    *garak-garuk kepala*
    (bukan ketombean, tapi lagi mikir…
    lagi mikir, ‘ketombenya pada kemana ya?’)

    • ya kan nge tweet nya juga kadang barengan ma lu juga go..
      hahahahahah..
      hmm..
      itu sebenarnya kutang buat di jadiin sumber inspirasi serangan saat main futsal..
      jadi strateginya lebih beringas go..
      hahahahhaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s