Nge-GALAU Aaaahh !!

Hmmmmmmmm..
Bingung..
Entah apa sebenarnya yang gue harapkan dari hubungan yang sedang gue jalani ini..
Semua nampak buram..
Mestinya gue merasa senang mendapat perhatian lebih dari dia..
Tapi yang ada malah kata “Aaaahh, apaan sih ini ?? LEBAY banget..” tiap kali dia berusaha menunjukan perhatiannya..
Kemana rasa yang dulu pernah ada ??
Kenapa semuanya hilang gak bersisa ??
Apa rasa cinta itu masih ada ??
Entahlah..

Recent Post :

Handy Music v1.12 !! Aplikasi Pemutar Musik Paling “HEMAT” !!

Hey guys,, piye kabare ?? Gimana weekend kalian ?? Semoga menyenangkan ya. Kalo gue sih weekend ini gue pake untuk menyelesaikan HIBERNASI gue. Udah pada baca ceritanya kan ?? Kalo belum, mampir kesana dulu gih. Hohohoho.

Hmmm, langsung aja deh, lagi males ngebacot panjang nih. Maklum, nyawanya belum ngumpul semua. Soalnya tadi gue bangun jam 5 sore (ntar malem pasti gue susah tidur lagi nih, siap siap ngalong nih. Ada yang mau nemenin?) Baca lebih lanjut

Double Award Double Happiness !!

Ibarat pribahasa “Sudah Jatuh Tertimpa Tangga”. Uuuukh, naas banget ya kalo kita mengalami kejadian kayak gitu. Dobel musibahnya, dobel juga sakitnya. Terus kalo kejadiannya terjadi di tempat umum, pasti dobel juga malunya. Hahahahahah.

Tapi kali ini gue dapet dobel moment yang membuat gue seneng banget sampe sampe gue cengengesan sendiri didepan kaca (jyaaaah, wong edan). Jadi pribahasa diatas sebenarnya gak ada kaitannya dengan postingan ini #gubrraaakk. Hehehhehe. Baca lebih lanjut