Adik Gue Lebih GEJE Dari Gue !!

Namanya Kiki Deki Adi Shaleh, nama panggilannya si Kimut (bukan singkatan dari Kiki Imut, tapi Kiki Item Mutlak, karena kulitnya yang agak gelap, hahaha). Usianya baru 11 tahun (lebih 2 centi). Sekarang dia duduk di kelas 6 SD. Perawakannya cukup bongsor untuk anak seusianya. Oleh karena itu, dia sering dikira anak yang gak naik kelas oleh ibu2 yang lagi nganter anaknya ke sekolah, padahal emang si kimut nya aja yang kelebihan pupuk.

Dia merupakan anak ke-4 di keluarga gue. Berhubung gue ini anak ke-3, so otomatis gue itu adalah kakak dari si Kimut. Sejak kecil, si kimut emang udah deket banget sama gue. Dia sering gue ajak main keliling komplek pake sepeda. Waktu dia ngompol atau boker, kadang gue juga yang nyebokinnya. Pokoknya si Kimut nempel banget dah sama gue. Gue juga gak tau kenapa. Apa mungkin ini karena waktu dia bayi gue sering nyolong susu di dot si Kimut ya ?? Hmm, ternyata susu bayi SGM enak juga ya (lho kok?).

Sekarang si kimut udah lumayan besar, bukan bocah culun yang sering gue palakin tiap dia bawa makanan. Sekarang dia udah bisa ngelawan kalo dia di dzolimi sama kakaknya yang ganteng ini (jangan muntah, ini FAKTA). Dan seiring bertumbuhnya si Kimut, tingkat ke-LEBAY-an nya pun semakin mengganas. Gue sering banget di buat kesel, bete, bahkan ngakak gara gara tingkah laku dia yang kadang terkesan aneh. Baca lebih lanjut