ETSmsSprite v2.1.091 !! Kembaran Free iSMS !!

Hey guys, kalian udah pada kenal kan dengan aplikasi Free iSMS ?? Waduuuh, jangan ngaku symbianer’s deh kalo gak kenal dengan aplikasi itu. Yup, itu merupakan aplikasi SMS yang paling laris di pasaran (dikira dagang kali ya.. hahaha).

Tapi sayangnya, banyak pengguna yang mengaku kesulitan login tiap kali update ke versi baru. Entah apa penyebabnya, karena kalo gue pribadi lancar lancar aja. Selain itu juga suka ada bug di beberapa tipe hape yang menyebabkan kinerjanya kurang maksimal. Baca lebih lanjut