Gold by Panatta !! Theme Yang Super Duper Keren !!

Subhanalloh,, pagi pagi pas gue buka jendela rumah, gue benar benar di buat terkagum kagum dengan salah satu maha karya Tuhan. Barusan ada pelangi indah banget. Baru kali ini gue ngeliat pelangi sedekat itu. Akhirnya, tanpa pikir panjang, gue langsung abadikan moment yg jarang terjadi ini.

16032011.jpg

Gimana, keren banget kan ?? Hehehehe. Oke, back to topic, seperti judul diatas, gue mau ngasih sebuah tema yg pasti gak kalah keren sama pelangi itu. Nama theme nya Gold by Panatta !!

Theme bernuansa hitam dan emas ini benar benar recomended bangat. Lihat aja icon icon nya yg sangat unik. Di tambah dgn indikator sinyal dan batre yg lain dari yg lain. Biar gak penasaran, nih langsung aja lihat screenshotnya.

Ini tampilan standby nya.
gold 1 standby.jpg

Ini tampilan di menu.
gold 2 menu.jpg

Ini tampilan di setting.
gold 3 setting.jpg

Ini tampilan di gallery.
gold 4 gallery.jpg

Ini tampilan di calender.
gold 5 calender.jpg

Keren banget kan ?? Gue aja yg awalnya setia sama theme NuDark by Ind190 , langsung selingkuh ke theme yg ini. Hehehehe. Mau mau mau ?? Kalo mau, langsung aja kalian download theme nya disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

  • File name : Gold by Panatta
  •  

  • File size : 3.23 Mb
  •  

  • OS : Symbian s60v3, s60v5
  • Recent Post :

    Posted by setiaONEbudhi

    47 responses to “Gold by Panatta !! Theme Yang Super Duper Keren !!

    1. temanya memang mantep, tampilan ege ane jadi luaarr biasa bagus…
      Kayaknya ane nggk mau selingkuh lagi…ane mau kawin aja….wkwkwk

    2. ada gak sih aplikasi yang bisa mengubah suara kita sewaktu menelepon menjadi suara orang lain? kalo ada apa nama aplikasiny? kalo tau share dong…

    3. wow, suasananya indah, terasa di surga, .. ..

      kalau thema aku mau nagih request aku dulu, Thema yang ada fotonya bhudi, .. .. Hehehe

    Tinggalkan komentar