Membuat Screensaver Sendiri Via Reddodo.com (online) !!

Hey bro n sist, what’s up ?? (hah? What’s up? Emang ada apaan diatas? Hahahah). Hari ini tepat 2 minggu kelingking gue patah. Tapi belum sembuh juga nih, baru juga mendingan, kemarin udah sakit lagi gara gara kebentur. Haduuuh, nasib nasib. =,=

Tapi, daripada sedih meratapi nasib, gue mau sharing sesuatu yg lebih berguna aja. Sebelumnya, gue mau nanya dulu. Kalian suka koleksi screensaver gak ?? Kalau suka, kalian wajib menyimak postingan yang satu ini. Karena sekarang gue mau berbagi tips cara membuat screensaver secara online, dan tentunya mengguanakan teks kreasi kita sendiri. Baca lebih lanjut

Opera Cerai Sama Windows Mobile !!

opera_gold_and_diamonds_theme.jpg

Pagi kawan, gimana, udah pada nyicipin Opera versi terbaru belum ?? Gimana kesan kesan kalian ?? Suka atau nggak ?? Hehehehe. Btw, gue ada info nih seputar Opera, pengen tau ?? Yuk kita simak aja.

Ditengah dirilisnya Opera Mobile 11 bagi platform Android dan Symbian Opera mengucapkan ‘salam perpisahan’ bagi
platform Windows Mobile. Apa alasannya? Baca lebih lanjut