Sorry !! Cenat Cenut Stadium 5 !!

12178628211947449361aj_buddy_crying.svg.hi.png

Malem kawan, ada kah diantara kalian yg masih belum tidur ?? Kalo ada, kita berarti kompakan nih. Gue juga susah tidur. Hehehehe.

Gue susah tidur gara gara kelingking gue nih. Cenat cenut banget, udah kayak lagu nya SM*SH. Hehehehe. Tadi pas gue buka perban, ternyata bengkaknya gede banget. Memar nya juga makin jelas. Hadooooh, sumpah sakit banget.

10032011.jpg

Itu foto kelingking gue yg gue ambil barusan. Udah gak ada bedanya sama jempol ya..!! Hiks hiks hiks (ceritanya nangis, hahaha).

Sekalian aja deh, gue juga mau minta maaf sama kalian semua. Karena selama kondisi tangan gue masih belum sembuh, mungkin gue bakalan jarang bikin postingan. Jadi harap di maklum aja yaa.. Hehehe.

Udah dulu akh bro, lama lama sakit juga nih ngetik nya. Doain aja moga moga tangan gue cepet sembuh. Amien.

Recent post :

Posted by setiaONEbudhi