Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali ??

khitanan massal.jpg

Kawan, inget gak dulu waktu kita masih kecil selalu di takut takutin dengan kata “kalo nakal nanti di sunat burung nya”, Iyaaa kan ?? Pasti kalian pernah mengalami di takut takuti seperti itu. Dan memang cara itu cukup ampuh untuk menakut-nakuti anak kecil. Hehehe.

Jujur aja, karena dulu waktu kecil gue sering di takut takuti seperti itu, alhasil gue di sunat pas gue kelas 4 SD. Karena sebelumnya selalu takut buat di sunat. (ayooo, kalian udah pada disunat belum nih ?? Jangan jangan ada yg belum nih,, hahahahah).

Untuk anak cwo muslim, disunat merupakan salah satu kewajiban yg harus di jalani, karena ini merupakan sunah Rosull. Jadi mau gak mau ya harus di potong. Hahahahah.

Tapi yg mau gue bahas disini, bukan pengalaman gue waktu disunat (lagian gak penting juga nge share pengalaman itu, hahahah). Yang mau gue bahas disini adalah BISAKAH SEORANG COWO DISUNAT DUA KALI ?? hmm, pasti pada penasaran kan ?? Hahahahah.

Kira kira menurut kalian, bisa atau nggak cowo disunat dua kali ?? Hmmm, kalo kalo kalian menjawab gak bisa, berarti kalian SALAH BESAR . Seorang cwo bisa di potong “burung” nya lebih dari sekali. Itu arti nya bisa 2 kali, 3 kali, atau bahkan lebih (iikh, ngeri banget ya..).

Tapi, (ada tapi nya nih,,) semua itu gak bisa dilakukan seenak jidat kita a.k.a gak boleh sembarangan dilakukan. Di dunia medis sendiri, fenomena sunat dua kali ini bukan hal yang aneh. Ada beberapa penyebab yg mengharuskan proses sunat di ulang, atau dengan kata lain harus “dirombak”.

Dan penyebab yg umumnya terjadi adalah adanya penyumbatan atau tertahannya air seni di ruangan antara penis dan mukosa (kulit bagian dalam penis). Dan bila di biarkan, semakin lama akan semakin mengeras. Oleh karena itu, diperlukan perombakan agar tidak lebih parah nantinya.

khitan.jpg

Selain itu, ada juga kasus yg mengharuskan seorang cowo di sunat dua kali karena kesalahan teknis saat disunat. Dalam kasus ini biasanya kulup (ujung kulit penis) hanya sedikit saat di potong. Sehingga mengakibatkan kontur kulit penis yg kendur. Dan menyebabkan kulit penis menutupi kepala penis seperti yg belum disunat. Alhasil harus di rombak. Hahahahah.

Serem juga ya kalo kita harus mengalami kejadian seperti itu. Buat gue, disunat itu cukup sekali saja. Tak mau untuk ke dua kali, apalagi ke tiga kalinya. Hahahahahah.

Udah dulu akh info nya, lama lama pegel juga nih ngetik nya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua. Hehehehe.

Gambar diambil dari Mbah Google

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

78 responses to “Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali ??

  1. hahahaha masa bisa sunat dua kali???
    ***** nya dua donk …..
    huhuhuhuh 🙂
    denger2 sunat aja sakit….,,apalagi sunat dua kali
    huhuhuhu sakit….. pasti + yg disunat nangis histeris 😥 😥

  2. jah, gubrak, .. ..

    enak dong, punya ituna gede, .. ..
    aku sebenarnya di lahirkan di Timur Tengah, tapi dari keturunan Indo semua, huahahaha, maklum jadi TKI (tenaga kerja indonesia) .. .. Yang melahirkan di sana, .. ..

    Huahahahaha

  3. hikz, hikz, .. ..
    huahahahahahahah, .. ..
    Mau gimana lagi ya, udah dari sananya, .. .. Mau di sembunyikan bakal tidak ketemu pemecahan permasalahannya, .. ..
    Ada tips gak buat aku yang kecil anunya? .. …
    Huahahahahahahahaahahahahahah, .. ..
    Huahahahahaha, .. ..
    (orang yang nulis coment ini lagi error, jadi diharapkan kepada semuanya jangan di tiru, karna tidak baik dan kurang beradap)

    • wkakakakakakakak..
      Asli ngakak stadium 5..
      Hmmm, gmana ya,
      Kalo one sih cuma bisa bersyukur karena di dalam tubuh one mengalir darah timur tengah,
      Dan timur tengah terkenal dgn “barang” nya yg WUAAHH..
      hahahahahah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s