BMW Feel It !! Theme Keren Buat Hape Symbian !!

Selamat pagi kawan. Seperti biasa, awan mendung selalu menghiasi langit di Bandung setiap pagi nya. Tapi bukan berarti suasana hati kita juga harus mendung. Iya gak, hehehehe.

Langsung aja akh, sesuai judul di atas, ada sebuah theme yg mau gue share sekarang. Nama theme nya BMW feel it.

Hmm, kalian pasti kenal sama BMW kan ?? Itu tuh, merk mobil yg selalu di idam idamkan banyak orang (termasuk gue, hehehe). Kali ini mobil BMW hadir dalam theme ini dalam bentuk silhuet.

Theme bernuansa hitam ini sangat terlihat keren, elegan dan macho. Hehehe, gak percaya ?? Nihh, lihat aja screenshot nya.

Ini tampilan standby
superscreenshot0088 standby.jpg

Ini tampilan menu
superscreenshot0089 menu.jpg

Ini tampilan setting
superscreenshot0090 setting.jpg

Ini tampilan galery
superscreenshot0091 galery.jpg

Ini tampilan calender
superscreenshot0092 calender.jpg

Dan yg terakhir, ini tampilan music player
superscreenshot0093 music player.jpg

Gimana kawan, mau mau mau ?? Kalau mau theme itu, langsung aja kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaONEbudhi